CARA AMAN DAN AMPUH UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA

Memiliki payudara kencang adalah dambaan semua wanita sehingga mereka selalu mencari referensi mengenai cara untuk mengencangkan payudara. Payudara kencang dan indah memiliki daya tarik dan keindahan tersendiri bagi pemiliknya. Namun permasalahannya, tidak semua wanita dapat memilikinya. Hal ini dikarenakan oleh berbagai faktor. Bisa karena faktor alami wanita seperti usia, menyusui dan ada lagi faktor yang lainnya seperti penggunaan bra yang salah atau yang lainnya. Untuk itu, berikut adalah beberapa tips agar anda memiliki payudara yang kencang.

mengencangkan payudara

CARA AMAN MENGENCANGKAN PAYUDARA

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk Cara mengencangkan payudara, baik yang alami, dengan bahan kimia dan dengan bantuan medis. Namun, kebanyakan wanita memilih cara yang alami untuk ini agar lebih aman. Tips aman tersebut seperti pada penjelasan berikut.

  1. Latihan

Latihan pada otot- otot payudara dapat menjadikan payudara akan tampak kencang. Latihan ini tidak bisa dilakukan hanya sekali saja namun harus teratur dan rutin. Beberapa latihan untuk jaringan ikat payudara dan otot sekitar dada diantaranya push up dan shit up. Latihan ini memang mudah. Caranya yaitu dengan menarik kedua tangan kebelakang hingga kedua telapak tangan bersentuhan. Kemudian gerakkan kembali ke depan hingga menghimpit payudara.

  1. Memakai minyak zaitun

Minyak zaitun memang terkenal banyak memiliki khasiat untuk anggota tubuh. Jika digunakan pada rambut, minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab dan menjadikan rambut lebih berkilau. Sementara jika digunakan pada payudara, maka hal ini dapat mengencangkannya. Minyak zaitun kaya akan asam lemak dan antioksidan sehingga hal tersebut dapat memperbaiki sel- sel yang rusak. Sel rusak tersebut dapat disebabkan oleh radikal bebas atau apapun. Dengan mengoleskan payudara dengan minyak zaitun maka payudara secara perlahan akan tampak kencang. Jangan lupa untuk sedikit mengaplikasikan pijatan yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Masker putih telur

Putih telur yang bermanfaat untuk kecantikan kulit juga bermanfaat untuk payudara. Kandungan hidro-lipid yang ada di dalamnya dapat mengangkat kulit sekitar payudara sehingga tampak kencang. Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu dengan mengocok 1 putih telur hingga berbusa. Kemudian oleskan dan pijatkan payudara. Diamkan olesan putih telur tersebut kira- kira 30 menit. Setelah meresap, bersihkan dengan air bersih biasa. Artinya bukan air es dan bukan juga air panas. Lakukan hal ini secara rutin agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Penggunaan masker lidah buaya

Lidah buaya juga memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit sehingga hal ini juga dapat diaplikasikan pada payudara. Lidah buaya juga dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit. Penggunaan masker lidah buaya yang rutin secara efektif dapat meningkatkan kekencangan pada payudara. Aplikasikan gel lidah buaya dan berilah sedikit pijata. Diamkan hingga meresap sekitar 10-15 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih tanpa sisa sedikitpun. Anda dapat melakukannya seminggu sebanyak 4 hingga 5 kali.

MENJAGA ASUPAN NUTRISI

Selain beberapa tips di atas, asupan nutrisi yang bagus juga dapat berpengaruh pada payudara anda. Untuk itu, sangat disarankan agar anda mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi, khususnya yang dapat meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Dengan menjaga asupan nutrisi, ini merupakan cara perawatan anda dari dalam. Dengan demikian, cara untuk mengencangkan payudara yang dilakukan dari dalam dan luar akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Untuk tips dan lainnya mengenai informasi kesehatan payudara klik http://caramembesarkanpayudaraku.com/