Daftar Merk Tas Terpopuler

Kebanyakan Tas wanita yang mempunyai merk branded biasanya mempunyai harga yang sangat mahal. Akan tetapi, pikiran wanita agar mereka dapat tampil dan terlihat cantik bila menggunakan tas branded yang dibawanya. Banyak yang rela sampai menyisihkan uang jajannya atau uang dapurnya demi membeli tas super mahal itu. Masing-masing dari merk itu mempunyai ciri khas tersendiri dan motif yang unik yang dibuat oleh para designer-designer kreatifnya. Berikut adalah daftar merk tas yang sangat populer dikalangan para wanita.

  1. Gucci

Label ini merupakan brand fashion yang berasal dari negara Italia. Gucci bukan hanya memproduksi tas saja, tetapi brand ini juga memproduksi bermacam-macam produk fashion seperti sepatu, jaket, kemeja, jas, dan sebagainya. Gucci sendiri didirikan oleh orang yang bernama Guccio Gucci. Tepatnya merk ini didirikan pada tahun 1921 dikota Firenze, Italia.

  1. Prada

Merupakan salah satu Brand Fashion yang berasal dari Negeri Italia. Pusat Pabrik Tas ini berada di Milan dan sudah berdiri sejak tahun 1913. Prada sudah banyak membuat produk fashion yang berkualitas tinggi dan mewah baik untuk pria maupun wanita. Desain yang dibuat oleh prada biasanya sederhana akan tetapi elegan, inilah menjadikan prada mempunyai ciri khas dari merk branded lainnya.

  1. Hermes

Biasanya fashion ini banyak dikenal oleh kalangan sosialita. Brand terkenal ini mempunyai nama lengkap yaitu Hermes Internasional SA (Hermes Paris). Hermes ini sudah sangat terkenal dengan produksi tasnya sejak tahun 1937. Industri Tas ini berada di Paris. Hermes juga tidak hanya memproduksi tas saja, akan tetapi Hermes juga memproduksi berbagai macam parfum, pembuatan aksesoris, dan pakaian yang terbuat dari bahan kulit.

  1. Louis Vuitton

Merupakan sebuah Pabrik Tas di Prancis yang telah didirikan pada tahun 1854. LV sebagai singkatan dari brand ini, Label LV sebagian produknya dibuat mulai dari tas, busana, dan barang-barang kulit siap pakai lainnya. Louis Vuitton merupakan rumah mode internasional yang sudah paling populer di dunia. LV juga sudah dinobatkan sebagai merk termewah dan paling berprofit di dunia.