Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150 di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dengan cara resmi mengawali produksi perdana product motor sport paling baru, GSX-R 150, di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat.
Produksi Suzuki GSX R150 dikerjakan di pabrik Suzuki Tambun 1 lantaran mempunyai tehnologi canggih serta sarana produksi yang mumpuni manfaat membuahkan beragam product sepeda motor berkwalitas paling baik.

 

Tidak cuma itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk jadi ‘mother plant’ untuk produksi GSX-R 150.
” Hari ini bakal jadi tonggak histori dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami meyakini bisa memberi product unggulan dengan kwalitas product paling baik, ” kata Yohan Yahya sebagai Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), lewat info tertulisnya.
” Tidak cuma itu, dengan feature fitur yang dipunyai, GSX-R 150 bisa jadi trendsetter baru serta diperhitungkan pada segmennya, ” paparnya.

Sistem produksi perdana GSX-R 150 juga jadi pemberi tanda selesainya sistem pra-produksi yang sudah dikerjakan Suzuki Indonesia.
Terlebih dulu, tim produksi mengadakan beragam tes serta percobaan untuk temukan system serta formula paling baik dalam produksi GSX-R 150. Hal semacam itu mempunyai tujuan untuk menanggung efisiensi serta ketepatan dalam sistem produksi.
Motor Suzuki GSX-R 150 pertama kalinya dipertunjukkan pada umum Indonesia pada arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lantas.
Motor sport ini dapat diperlengkapi dengan feature mutakhir yang lain seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start Sistem, serta product sepeda motor pertama di segmennya yang mengaplikasikan feature Key-less Ignition Sistem di Indonesia.