TV online indonesia – Pacman Rebut Juara WBO

Pertarungan tinju dunia yang memperebutkan gelar sabuk welter wbo antara petinju filipina manny pacman pacquiao vs jessie vargas, hasilnya dimenangkan oleh pacman. Pada pertarungan yang terjadi di thomas & mack center, las vegas, amerika serikat pada minggu (6/11) pacman berhasil angka telak dari petarung tinju asal amerika serikat ini.

Menurut pntauan AlgiTV Dari ronde pertama, petarung tinju yang sekaligus selaku politikus di filipina ini, langsung saja menyerang vargas. Terlebih pada ronde runner up, pacman langsung membikin vargas kehilangan kesetimbangan sehabis melabuhkan jab kiri pada wajahnya. Wasit hingga menghitung sampai delapan kali untuk meyakinkan vargas dapat meneruskan pertarungan.

Vargas yang takluk pada ronde pertama pertandingan, langsung berencana membalas petarung yang 10 tahun lebih berumur darinya ini. Pada ronde ke empat sampai ke enam, vargas dapat memimpin pertarungan. Akan tetapi pada enam ronde terakhir, giliran pacman lagi memimpin. Petinju yang pernah gantung sarung ini berencana mengakhiri deretan 11 laga tanpa sempat menang ko.

Pacman hasilnya diklaim menang angka telak melawan petarung tuan rumah ini seusai bermain sepanjang 12 ronde. Semua juri memberi angka tertinggi untuk pacman, yakni 114-113, 118-109, serta 118-109. Bersama kemenangan ini, sehingga manny pacman pacquiao memulihkan rekor kemenangannya jadi 59 kali dimana 38 diantaranya berhasil ko. Kemenangan ini sekaligus jadi bingkisan terindah untuk ulang tahunnya ke 38 yang bakal jatuh pada 17 desember mendatang.
Para penggemar olah raga tinju di semua dunia bakal lagi dihibur oleh aksi dari manny “pacman” pacquiao yang bakal menantang pemenang wbo, jessie vargas. Tinju dunia kategori wbo ini bakal dihelat di thomas & mack center, las vegas, as pada jam 08. 00 wib serta bakal ditayangkan live di tv one TV online indonesia.

Manny “pacman” pacquiao (58-6-2, 38 ko) yang pernah mengungkapkan gantung sarung tinju habis menaklukkan timothy bradley pada april kemarin, hasilnya lagi berencana untuk naik ke ring tinju. Kali ini, pacquiao bakal menguji mengakhiri deretan 11 laga tanpa sempat menang ko.

Pacman adalah hanya satu orang yang dapat selaku pemenang dunia 8 satuan dalam olah raga tinju. Pada tahun 2015 pacman mesti bertekuk lutut ditangan jawara dunia tidak terkalahkan floyd mayweather jr. Pada laga terakhirnya, pacman sukses menaklukkan bradley pada bulan april kemarin.

Sementara itu jessie vargas (27-1, 10 ko) adalah pemegang sabuk welter wbo seusai menang melawan sadam ali, maret 2016 serta meragut titel wbo yang ketika itu kosong. Hanya satu kegagalan yang sempat di menelan oleh petarung asal amerika serikat ini ialah kala takluk nilai dari timothy bradley.