Bukit Bintang, Tempat Terbaik Melihat Pemandangan Jogja di Malam Hari

Bukit Hargodumilah atau terkenal dengan sebutan Bukit Bintang dalah salah satu tempat terbaik untuk memandang keindahan Kota Yogyakarta dan sekitarnya di malam hari. Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Jogja tapi juga berasal dari luar daerah.Di tempat inilah wisatawan baik muda maupun tua, yang berpasangan maupun datang bersama rombongan keluarga atau teman datang untuk menyaksikan pesona Kota Jogja di kala matahari telah tenggelam.

Sedikit membahas mengenai nama dari bukit ini, bukit ini dinamai Bukit Bintang karena dari tempat inilah orang bisa melihat bintang-bintang yang ada di langit juga “bintang-bintang” yang ada di daratan dengan jelas. “Bintang-bintang” yang ada di daratan adalah cahaya lampu dari kendaraan bermotor, rumah, mall, hotel atau bangunan lainnya yang menerangi malam. Oleh karena itulah bukit ini dikenal dengan sebutan Bukit Bintang.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya Wonosari membuat kawasan ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan yang datang ketempat ini dan juga banyak warga yang mampir ke tempat ini saat melewati jalan ini karena terpesona dan ingin melihat pemandangan yang indah ini. Bagi para muda-mudi tempat ini adalah tempat yang romantis untuk memadu kasih. Mereka bisa memandangi lampu-lampu yang berkelap-kelip di bawah sembari menikmari hidangan sederhana yang ditawarkan oleh para pedangan seperti, jagung bakar dan berbagai macam hidangan minuman. Udara yang dingin juga menambah keromantisan saat berada di tempat ini. Untuk dapat menikmati pemandangan pada bukit bintang maka kami memberikan anda paket wisata murah jogja yang dapat anda pilih.

Jika merasa lapar, pengunjung tidak perlu kuatir karena tersedia berbagai warung makan yang berjejer di sepanjang jalan. Warung yang ada pun bervariasi dari yang biasa saja hingga warung yang eksklusif. Pengunjung bisa memesan berbagai macam makanan yang ditawarkan dengan harga yang variatif pula tergantuk jenis makanan dan juga tempat makannya.

Dengan pemandangan alam yang luar biasa dan suasana malam yang romantis tidak heran jika banyak wisawan yang rela datang jauh-jauh ke tempat ini untuk menghabiskan malam bersama orang yang meraka sayangi dengan memandangi Kota Jogja yang mempesona di kala malam hari sembari menikmati hidangan sederhana yang nikmat.