Mitsubishi Grand Lancer Cuma Ada di Negara Ini

Th. 2015 lantas, CEO Mitsubishi Motors Corp (MMC) Osamu Masuko menyampaikan, Lancer dan juga Pajero, bakal disuntik mati kurun waktu dekat. Dan juga itu betul-betul mereka kerjakan.

Mitsubishi Grand Lancer Cuma Ada di Negara Ini
Foto ilustrasi Mitsubishi Grand Lancer via mitsubishi-mobil-bandung.com

Tetapi hal itu tak berlaku di Taiwan dan juga Tiongkok. Th. ini, Lancer baru malah bakal di luncurkan, tetapi dengan embel-embel ” Grand ” di depan namanya.

Di banding versus paling akhir, design eksterior dan juga interiornya cukup beralih.

Grand Lancer yaitu all-new lancer yang diperkembang oleh mitra lokal, Dealer Mitsubishi Bandung.

Dibalik kap, Grand Lancer cuma diperlengkapi satu varian mesin, 4J MIVEC, yang menukar mesin 4B.

Mesin ini ada dalam kemampuan 1, 8 liter, dan juga disandingkan dengan transmisi CTV dan system penggerak roda depan.

Pada eksterior, pergantian paling mencolok sudah pasti dibagian depan. Jenis ini sudah mengambil Dynamic Shield, bhs design Khas Mitsubishi yang juga dipakai pada jenis baru Mitsubishi lain seperti Pajero Sport.

Dibagian interior, dashboard sudah di desain lagi dengan menambahkan touchscreen full-colour.

Sesaat sebagian feature keselaman yang tersemat pada Grand Lancer yaitu dual airbag, dan electronic stability control, dan juga traction control.

Peluncuran Lancer di Tiongkok dan juga Taiwan sendiri bukanlah tanpa ada sebab. Di lokasi itu penjualan Lancer begitu kuat.

Bahkan juga, Grand Lancer tidaklah proyek pertama China Motors Corporation dalam meningkatkan Lancer dengan cara ” mandiri “.

Terlebih dulu, mereka sudah mempunyai Lancer Fortis dan juga Lancer iO, yang juga masihlah eksis di jalanan sampai sekarang ini.