PB Game sejuta Umat

Seperti kita ketahui PB(PointBlank) merupakan game besutan Zepetto yang berasal dari Korea Selatan, telah ‘Menjajah’ Indonesia sejak 2010 silam. Dengan tidak kurang dari 100.000 ribu Player aktif setiap bulan nya, PointBlank di nobatkan sebagai salah satu GameOnline Terlaris di seluruh Dunia, game dengan genre First Person Shooter(FPS) ini sudah memiliki cabang diseluruh negara dan di Indonesia sendiri Garena.co.id sebagai Publisher nya.

Cheat PB Garena semakin meluas

Di dalam sebuah permainan/game kalah-menang adalah hal yang biasa, benar? Tapi jika kemenangan diraih dengan cara-cara yang tidak Wajar dengan kata lain berlaku Curang ! contohnya menggunakan cheat pb yang beredar luas di Internet, bahkan ada Blog/Web khusus yang menyediakan-nya secara Gratis dan Up-to-date.

Ketika kita sedang asik bermain dan melihat teman 1 satu team kita mendapat banyak Kill point dengan Death point yang berbanding jauh, lalu apa yang kamu pikirkan? Mungkin sebagian orang akan berpikir itu hal yang Wajar, mungkin karena dia’ menggunakan Item dan Senjata cash yang mahal, tapi di lain sisi ada juga yang berpikir: “Ah.. player itu pasti pakai cheat pb garena !!”

Dengan kita membiarkan Cheaters berkeliaran bebas didalam game, sama saja kita menghancurkan Game secara tidak langsung. Jadi saran saya adalah agar game yang kamu mainkan bersih dari pengguna Program Illegal(PI), mulai dengan mengirim Laporan berupa bukti Screenshot dan Video kepada GM / Staff Garena, agar mereka dapat menindak tegas pengguna cheat. Perlahan tapi pasti pengguna program illegal akan berkurang dengan Terbanned-nya char mereka, oleh karena itu jangan menyerah untuk selalu mengirim report kepada Tim GameMaster. Satu laporan = sama dengan server game yang lebih Bersih dan Aman bagi kalian yang merasa PRO dan JUJUR dalam bermain PointBlank.