Tutorial Hijab Pashmina Satin Untuk Pesta Trendy

 

Dalam artikel kali ini kami akan membahas seputar tutorial hijab pashmina satin untuk pesta. Hijab phasmina satin memang berbeda dengan jenis kain hijab lainnya. kain satin itu terlihat lebih mengkilap dan bertekstur licin, bagi yang memakainya sehingga menimbulkan kesan glamours. Dan hijab jenis ini cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara pesta. Karena hijab pashmina memiliki ukuran yang sangat panjang, maka  sangatlah mudah untuk dikreasikan dengan berbagai model hijab apapun.

Tutorial Hijab Pashmina Satin Untuk Pesta Trendy
Tutorial Hijab Pashmina Satin Untuk Pesta Trendy

Berikut dibawah ini tutorial hijab pashmina satin untuk pesta  yang bisa anda praktekkan di rumah, yaitu sebagai berikut:

Pertama agar penampilan hijab anda semakin rapih, bisa dengan menggunakan inner atau daleman kerudung atau yang biasa disebut dengan ciput. Gunakan ciput atau inner yang sewarna atau senada dengan hijab yang akan anda kenakan. Anda bisa memakai model hijab yang anda inginkan dan yang paling penting bisa disesuaikan dengan bentuk muka. kemudian sematkan jarum pentul diantara ciput dan hijab tersebut. dan tahap terakhir agar penampilan anda semakin cantik bisa menambahkan accessories kerudung.

Hijab pashmina satin bisa dipadu padankan dengan model baju apapun, baik itu gaun, baju muslim. Jangan pernah memakai busana yang terlalu mencolok karena dari hijab satin yang anda gunakan saja sudah bisa memberikan kesan glamour. Sedangkan jika anda mengunakan busana yang terlalu mencolok serta menggunakan hijab satin maka penampilan anda akan memberikan kesan berlebihan alias murahan.

Pashmina satin selain memiliki kesan glamour dan mewah, namun dibalik itu ada terdapat juga kekurangannya yaitu seperti yang telah dibahass diatas, kain satin memiliki tekstur kain yang licin membuat tatanan hijab sulit untuk dibentuk dan mudah berantakan, selain itu tekturnya yang tebal tidak bisa menyerap keringat.

Demikian itulah sedikit tutorial hijab pashmina satin untuk pesta yang bisa dijadikan pilihan anda untuk tampil modis, trendi, serta stylish. Selamat mencoba dirumah dan jangan pernah bosan –bosan untuk berkreasi dan semoga bermanfaat. Lihat dan tunggu kami akan meluncurkan  berbagai tutorial hijab-hijab lainnya disini.