Baca Komik Detektif Conan Penuh Tanda Tanya

Baca Detektif Conan Penuh Tanda TanyaPada eranya Detektif Conan memang menjadi salah satu primadona tokoh dunia baca komik karena interpretasi positif dari Detektif Conan ini. Komik satu ini banyak disukai oleh berbagai kalangan, dari anak–anak hingga orang dewasa. Dan semakin lama antusiasme orang–orang tentang komik Detektif Conan ternyata tidak surut melainkan semakin berkembang dan tumbuh luas saja.

Anda juga salah satu orang yang ngefans banget dengan Detektif Conan? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang beberapa informasi baca komik Detektif Conan. Anda bisa cek dan simak review baca komik Detektif Conan berikut ini!

Tokoh Lain Dalam Serial Komik Detektif Conan

Selain Shinichi Kudo sebagai tokoh utama, di komik Detektif Conan ini ada pula pacar Shinichi yang bernama Ran. Ran merupakan putri semata wayang dari Detektif Kogoro Mouri dengan pengacara Eri Kisaki. Ran tinggal dengan ayahnya berada di kantor Detektif Kogoro. Ran merupakan seorang gadis muda dengan usia 16 tahun yang pencemburu dan sedang duduk dibangku kelas 2 SMU. Ran merupakan seorang ketua dari klub karate yang keras hati akan tetapi juga mudah menangis. Dan Ran sendiri mulai belajar karate sejak dirinya melihat Satoru Maeda berada di kejuaraan karate.Karena menyaksikan aksi dari Satoru Maeda yang begitu memukau darisana Ran kemudian belajar karate.

Di komik Detektif Conan, Ran mempunyai seorang Ayah. Ayah Ran adalah seorang detektif yang gegabah, asal–asalan dan plin plan. Sifat utamanya juga agak bodoh dan suka taruhan pacuan kuda. Bahkan suka mabuk–mabukan. Karena sifat jeleknya ini menjadi latar belakang mengapa dia pisah rumah dengan pengacara Eri Kisaki. Kogoro juga biasa disebut sebagai pembawa sial / kogoro tidur karena dimana ada dia memang selalu saja ada misteri atau kasus pembunuhan dan dia selalu dapat memecahkan masalah sembari tidur karena ditembak peluru bius oleh Conan. Walau demikian sebenarnya dia adalah karateka, penjudo dan detektif yang hebat.

Didalam komik Detektif Conan tetapi yang versinya adalah Bahasa Inggris, Kogoro Mouri bernama Richard Moore. Ayah Shinichi adalah Yusaku Kudo dan beliau adalah seorang penulis novel misteri yang sangat terkenal dengan tokohnya yang paling mashur adalah Night Baron yaitu seorang pencuri ulung yang sangat misterius dan selalu mengenakan topeng serta jubah serta beroperasi di kegelapan malam. Dan terkadang mereka juga bisa menjadi pembunuh yang sangat sadis dan bahkan sampai sekarang hanya Yusaku yang tahu identitas dari Baron Night. Dia juga menjadi sangat cerdas dan dia sering membantu para polisi dalam memecahkan kasus yang tidak dapat dipecahkan orang lain. Kemampuan dia dalam memecahkan masalah kasus juga lebih hebat kalau dibandingkan dengan Shinichi.

Semoga informasi diatas yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Tokoh Dalam Serial Komik Detektif Conan menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat membaca komik Detektif Conan.