Beasiswa Untuk Keluarga Tidak Mampu

program beasiswa membantu siswa dari keluarga berpenghasilan rendah dalam memenuhi impian mereka pendidikan availing perguruan tinggi. Akademik berprestasi tinggi dapat memanfaatkan penghargaan berdasarkan jasa dan beasiswa kuliah berpenghasilan rendah membantu dalam menghindari beban tambahan dari pinjaman mahasiswa.

Banyak diakui publik atau swasta organisasi, asosiasi nirlaba, lembaga dan asosiasi bisnis menawarkan beasiswa perguruan tinggi untuk kehilangan finansial siswa berjasa, memenuhi impian mereka pendidikan yang lebih tinggi untuk pekerjaan baik aman atau karier. Silahkan lihat pada beberapa program beasiswa terkemuka yang dapat Anda terapkan untuk.

Program yang Anda Bisa Terapkan Untuk

Jeanette Rankin Yayasan

Lebih dikenal sebagai Dana Beasiswa Jeanette Rankin Perempuan, organisasi ini menawarkan beasiswa kepada moneter dirampas wanita di atas 35 tahun untuk membantu mereka menghadiri kuliah dan membangun diamankan diri hidup. Penghargaan tersebut diberikan tanpa memandang agama, status perkawinan, nasional asal, ras, kepercayaan atau cacat. Kelayakan untuk jumlah beasiswa dievaluasi atas dasar pendapatan rumah tangga siswa. Jadi, perempuan membutuhkan mencari untuk mengejar gelar associate, gelar pertama sarjana atau pelatihan kejuruan dapat menerapkan.

Beasiswa Untuk Keluarga Tidak Mampu

Allegra Ford Thomas

Program penghargaan beasiswa satu waktu beasiswa sebesar $ 2.500 untuk siswa dengan ketidakmampuan belajar, mencari untuk mengejar pendidikan pasca-sekolah menengah. Pusat Nasional untuk Learning Disabilities menawarkan beasiswa untuk sekolah tinggi lulus senior mengejar program teknis pelatihan, program kejuruan, program khusus atau gelar sarjana selama dua tahun.

Siswa perlu mengirimkan formulir laporan keuangan, transkrip sekolah tinggi dan sertifikasi terbaru dari ketidakmampuan belajar diidentifikasi untuk memenuhi persyaratan untuk Allegra Ford Thomas Beasiswa.

Jack Kent Cooke Yayasan Beasiswa

Program penghargaan yayasan beasiswa untuk siswa sangat berjasa dari keluarga berpenghasilan rendah. sekolah menengah menjanjikan atau kelas 7 siswa, mahasiswa dan mahasiswa pascasarjana diberikan beasiswa untuk dukungan akademik dan bantuan keuangan untuk membantu mereka memenuhi tujuan mereka dalam kehidupan. Sampai $ 30.000 diberikan kepada mahasiswa relokasi dari perguruan tinggi kepada lembaga selama 4 tahun.

sumber :

http://scholarshipstatus.com

https://en.wikipedia.org/wiki/Scholarship