Fistula Ani Sembuh Karena Hewan Laut

Fistula Ani Sembuh Karena Hewan Laut

Fistula ani berbeda dengan ambeien karena fistula ani tingkatannya lebih parah dari ambeien dan juga penyebabnya lebih luas lagi. Anda yang berkunjung di laman ini mungkin saja sedang terkena fistula ani dan sedang mencari informasi pengobatannya, nah sungguh kebetulan sekali jika seperti itu karena di artikel ini akan dibahas salah satu hewan laut yang ternyata bisa menyembuhkan fistula ani.

Hewan laut? biasanya akan pengobatan fistula ani adalah dari tumbuhan? di zaman sekarang ini pesatnya kemajuan teknologi dan juga penemuan sumber daya alam bernilai tinggi telah meningkatkan perkembangan didalam dunia medis. Tak hanya dari tumbuhan dan hewan darat saja, hewan laut pun banyak yang memiliki nilai tinggi dalam pengobatan.

Dan untuk pengobatan fistula ani hewan laut yang telah terbukti ampuh ialah teripang emas, teripang emas ini adalah salah satu hewan laut yang bergerak lamban didasar laut. Sebutan lain dari teripang ini ialah timun laut dan ada pula yang menyebutnya dengan gamat. Telah dibuktikan melalui berbagai penelitian bahwa kandungan zat pada teripang emas ini jika bisa di ekstrak dan diambil kandungannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Fistula ani adalah salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan teripang emas ini ternyata, dengan rajin mengkonsumsi ekstrak dari teripang emas ini bisa memperbaiki fungsi tubuh yang rusak, menangkal infeksi dan meregenerasi sel-sel serta jaringan pada tubuh. Teripang memiliki banyak spesies yaitu sekitar 1200 jenis di seluruh lautan dan samudera dan yang memiliki nilai pengobatan tertinggi ialah teripang emas dari spesies golden stichoupus variegatus.

Didalam teripang emas terkandung zat gamapeptide dan 80 kandungan aktif yang mampu meregenerasi sel-sel tubuh dan mempercepat penyembuhan hingga 3X lebih cepat. Bahkan dengan mengoleskan ekstrak teripang emas pada luka, luka tersebut bisa sembuh dalam waktu lebih cepat serta terbebas dari infeksi karena didalamnya jika dilengkapi antiseptik alami.

Tak hanya itu teripang emas juga dilengkapi protein lengkap yang sangat dibutuhkan tubuh untuk kebugaran dan daya tahan tubuh. Nah untuk anda yang terkena fistula ani teripang emas sangat disarankan untuk menyembuhkan fistula ani anda.

Tapi dimana bisa menemukan teripang emas tersebut? teripang emas adalah hewan laut yang hidup di dasar laut jika anda menginginkannya ada 3 pilihan. Pilihan pertama yaitu mencari dan menangkap teripang emas itu di dasar laut, yang kedua adalah pergi ke nelayan sekitar kepulauan Sulawesi, Bangka Belitung atau manado untuk membelinya disana, namun harga teripang emas cukup tinggi untuk 1 kg saja anda harus rela mengeluarkan uang ratusan hingga jutaan rupiah.

Nah untuk pilihan yang ketiga ini sangat direkomendasikan yaitu anda cukup membeli produk ekstrak teripang emas QnC Jelly Gamat saja karena produk tersebut memang dibuat menggunakan teripang emas yang masih segar. Kualitas serta khasiatnya juga bukan main-main bahkan telah dibuktikan oleh ribuan masyarakat di seluruh Indonesia dan memang benar-benar ampuh. Untuk informasi lebih lanjut bisa anda cek di halaman ini ⇒ Fistula Ani dan websitenya adalah www.herbalajaib.web.id