Perkembangan Nail Art Design Di Era Modern

Nail art design, bagi kaum hawa hal ini sudah menjadi bacaan setiap hari. Mengingat jaman sekarang semakin modern dan kebutuhan semakin meningkat termasuk perawatan kuku merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi wanita apalagi wanita di kalangan aktris. Tak jarang jika seorang aktris berani membayar sebuah nail art design dengan harga yang tinggi demi memiliki kuku yang indah dan cantik agar menjadi trend center masa kini. Adapula beberapa model menggunakan ini karena fashion dimana nail art akan sangat mendukung dari fashion yang mereka gunakan.

Pada awalnya tujuan dari nail art adalah untuk kepentingan fashion oleh model, tetapi seiring berjalannya waktu bukan hanya model atau aktris yang memakainya melainkan orang biasa dari yang remaja hingga dewasa pun memakainya. Nail art design kali pertama dikenalkan oleh Prancis Revlon pada tahun 1932 yang kemudian seiring berkembangnya jaman, setiap design memiliki perubahan gaya dari motif. Beberapa motif yang popular di tahun ini yaitu abstrack line, motif ini menggunakan selang seling antar kuku yang memiliki motif yang berbeda tetapi menggunakan satu tema dan satu warna. Saran untuk warna yang digunakan dapat menggunakan warna hitam atau merah akan sangat bagus di berbagai jenis kuku. Kemudian combine art, motif ini menggunakan warna yang berbeda-beda dan bentuk atau tema yang tidak sama tetapi mengunakan warna dasar yang sama, kemudian semua itu dipandakan sehingga menghasilkan kombinasi yang pas.Saran untuk warna yang digunakan adalah warna orange atau merah yang dipandakan dengan warna hitam sebagai warna dasar. Selanjutnya yaitu pastel marbel, pastel marbel merupakan seni menghias kuku dengan menggunakan warna-warna yang soft dengan menggunakan motif yang berbeda di setiap kuku.

Sudah mulai tertarik dengan nail art? Ikuti perkembangan dari nail polish art deisgn di berbagai sumber seperti buku, e-book, majalah ataupun internet (blog dan website). Rawatlah kuku dengan baik, karena jika sudah dirawat dengan baik maka selanjutnya cobalah hias kuku untuk mengubah suasana agar tidak bosan dengan warna kuku asli.