Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tentang Bedak

Bila bicara mengenai bedak, aku meyakini beberapa besar diantara kita tentu miliki product make up yang satu ini. Nah, bedak apa yang kerap ada didalam tas Kamu? Beberapa wanita pastinya pilih bedak dengan struktur compact, dengan argumen lebih praktis serta tak gampang tumpah waktu dibawa melancong. Namun, apakah bedak yang Kamu bawa atau gunakan telah penuhi keperluan Kamu? Mungkin saja terdapat banyak pertanyaan sekitar bedak yang menginginkan Kamu kenali, dari mulai merk apa yang menarik untuk dicoba sampai warna apa yang pas untuk kulit Kamu. Tersebut sebagian pertanyaan umum mengenai bedak yang mungkin saja juga kerap Kamu tanyakan.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tentang Bedak
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tentang Bedak

A (Answer/Jawaban) : Beberapa dari kita umum memulaskan bedak untuk mengunci liquid atau krim make up seperti foundation atau BB krim serta concealer supaya tahan lebih tahan lama. Bedak juga umum digunakan waktu touch up demikian minyak pada kulit mulai nampak di dalam hari. Dengan menggunakan bedak, kulit jadi tak akan berminyak. Tetapi ada type bedak seperti translucent powder yg tidak berwarna, dipakai untuk baking make up. Maksudnya? Menyamarkan garis halus, kerutan, serta melindungi make up seperti eyeshadow serta eyeliner agar tak beleber. Bedak juga umum digunakan beberapa tidak tebal supaya permukaan kulit lebih lembut hingga gampang diterapkan product make up lain seperti blush, bronzer, ataupun highlighter.

A : Ketidaksamaan paling terang sudah pasti tampak dari sisi struktur ; loose powder mempunyai bentuk bubuk sedang compact atau pressed powder miliki bentuk padat. Jika Kamu inginkan coverage yang cukup, compact atau pressed powder butuh dilirik. Bagaimana bila menginginkan coverage yang semakin banyak? Cobalah powder foundation! Lantas apa bedanyafinishing powder dengan setting powder? Finishing powder biasanya dipakai selesai kenakan riasan muka, bedak ini mempunyai manfaat untuk tutup pori juga garis halus di wajah Kamu. Sedang setting powder efisien dipakai untuk mengunci riasan serta menyingkirkan dampak kilau tanpa ada merubah warna make up yang telah diterapkan terlebih dulu.

A : Ini kembali pada dengan keperluan Kamu. Bila bedak dipakai untuk bikin kulit tampak lebih mulus serta berikan coverage, tentukan yang sesuai sama skin tone kulit. Bedak tanpa ada warna atau yang akrab juga dikatakan sebagai translucent powder pas dipakai untuk set foundation/BB krim/concealer. Bila menginginkan lakukan contouring serta belum temukan contour powder juga, Kamu dapat mencari bedak padat dengan 2 atau 3 shade lebih gelap dari warna kulit.

A : Sudah pasti bisa, bedak dapat menahan minyak atau menyingkirkan kilau di wajah Kamu. Dengan cuma memakai bedak saja, muka jadi tampak lebih presentable. Namun butuh diingat juga ya, apa pun type kulit Kamu, yakinkan telah menggunakan pelembap dahulu terlebih dulu. Serta tunggulah hingga pelembap betul-betul menyerap, baru sesudahnya terapkan bedak. Bila Kamu inginkan coverage lebih, gunakan powder foundation sebagai pilihan praktisnya.