Review Mobil Toyota Etios Valco Terbaru 2017

Toyota Etios Valco merupakan salah satu varian mobil yang mungkin juga dapat dikatakan masuk pada kategori city car hatchback, dan rupanya varian mobil dari Toyota ini juga diketahui menjadi kompetitor kuat dari varian city car ternama lainnya seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage, Nissan March, hingga Suzuki Splash. Diketahui bahwa di pasar otomotif tanah air ini juga Toyota Etios Valco merupakan salah satu varian mobil city car yang terhitung cukup laris di pasaran, dari semenjak peluncurannya tahun 2013 yang lalu hingga saat ini varian mobil tersebut sudah laku lebih dari 50 ribu unit.

Sebagai sebuah city car, Toyota Etios Valco sendiri hadir dengan konsep desain yang mungkin lebih mengadopsi bentuk sedan hatchback, namun tidak serendah sedan hatchback sehingga varian mobil ini masih masuk pada kategori city car dengan bentuk yang modern dan futuristik. Selain itu, konsep eksterior dari Toyota Etios Valco ini juga di desain memiliki aerodinamis yang terhitung sempurna, sehingga walaupun masuk pada kategori city car namun mobil ini mampu melaju dengan stabil sekalipun dalam kecepatan yang tinggi. Baca juga : 2018 Honda Odyssey

Sedangkan untuk interiornya sendiri, Toyota Etios Valco sendiri juga diketahui mampu menampung penumpang hingga kapasitas maksimum 5 orang, dan diketahui bahwa kabin interior pada mobil city car Toyota ini juga sudah terhitung cukup luas sebagai sebuah city car. Selain itu, berbagai macam fitur yang ditanamkan pada interiornya sendiri juga sudah berkonsep dan berkesan modern, dengan berbagai macam part atau komponen yang juga sudah memiliki teknologi yang canggih.

Dan untuk urusan dapur pacu, Toyota Etios Valco ini juga hadir dengan mengusung sebuah mesin yang sudah menggunakan 4 buah silinder dengan 16 buah Valve berteknologi DOHC, dimana untuk kapasitasnya sendiri mesin tersebut memiliki kapasitas hingga 1197cc. Mesin tersebut juga sudah mengusung sistem pembakaran EFI atau Fuel Injection, yang diketahui hanya tersedia dalam satu buah sistem transmisi yaitu sistem transmisi manual saja. Untuk harganya sendiri, diketahui bahwa Toyota Etios Valco ini hadir dengan kisaran harga mulai dari 140 jutaan hingga 160 jutaan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga update harga dari Toyota Etios Valco yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi otomotif terbaru di atas dapat membantu serta bermafaat untuk anda semuanya.