Kapan Harus Menggunakan Jasa Anti Rayap?

Dengan adanya jasa anti rayap, pemusnahan rayap dapat dilakukan secara professional dan efisien. Keberadaan rayap dinilai sangat meresahkan, melihat serangannya mampu merapuhkan mebel maupun konstruksi rumah yang terbuat dari kayu. Namun ada saat yang tepat dalam memusnahkan rayap secara efisien dan dalam memanggil penyedia jasa ini. Berikut adalah tipsnya.

Ketika Rumah/Kantor Kosong

Hal ini dilakukan untuk tidak mengganggu kenyamanan penghuni rumah/kantor saat dilakukan pembasmian. Pelanggan dapat menggunakan jasanya pada hari libur, cuti bersama, dan lainnya.

Pada Siang Hari

Waktu terbaik untuk menggunakan jasa ini adalah siang hari. Selain pencahayaannya yang masih terang, keberadaan rayap dapat terdeteksi dalam satu area. Ini dikarenakan rayap merupakan hewan nokturnal yang berkumpul di sarangnya pada siang hari dan menjadikannya mudah untuk membasminya.

Pada Musim Kemarau

Dengan musim kemarau menjelang dan tingginya kelembaban, menjadikan koloni rayap berkumpul dalam satu area yang gelap dan lembab, seperti mebel dan konstruksi rumah yang terbuat dari kayu. Sama dengan poin di atas, hal ini memudahkan penyedia jasa pembasmi rayap untuk memusnahkan koloni yang mengganggu

Menggunakan jasa pembasmi rayap dapat dilakukan kapan saja. Namun, dengan biaya penggunaan jasa ini yang cukup tinggi, disarankan bagi pelanggan untuk memanggilnya di saat-saat yang tepat, sehingga pemusnahan rayap dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Selain itu, pelanggan tidak akan dikecewakan dengan hasilnya ketika menggunakan jasa anti rayap disaat yang tepat.