Nikmati Episode Running Man Terbaik Sekarang Juga

Bagi Anda pecinta hiburan yang berbau Korea, maka inilah rekomendasi best Running Man episode untuk Anda. Para pecinta industri hiburan belum lengkap rasanya bila belum menikmati tayangan variety show unik yaitu Running Man. Berangkat dengan sebuah konsep yang berbeda, Running Man berhasil mendobrak popularitasnya di dunia hiburan. Sebuah acara dengan konsep yang unik dan berbeda membuat Running Man dicintai bahkan hingga manca negara.

Running Man menghadirkan sebuah acara variety show dengan memberikan tantangan-tantangan seru kepada para member Running Man dan juga menghadirkan guest star untuk menambah kehebohan dalam setiap episode. Dan konsep ini ternyata sangat berhasil membuat Running Man menjadi tontonan populer dan favorit masyarakat yang mampu menyegarkan otak setelah melewati kepenatan.

Anda penasaran dengan keseruan dari variety show populer Running Man? Anda bisa menikmati tiga best Running Man episode berikut ini:

  1. Episode 271

Pada episode ini, tema show yang diangkat adalah Labyrinth Castle. Di awal acara, member Running Man diberikan perlakuan manis dengan memberikan jamuan spesial. Akan tetapi bukanlah Running Man jika didalamnya tidak memiliki kejutan. Dan benar saja, hadirlah seorang pria bertopeng yang membawakan sebuah misi kepada mereka. Dimana member Running Man dibagi menjadi 2 tim yang diminta untuk menyelesaikan misi mengeluarkan kelereng dari lingkaran dengan berbagai tekanan dalam labirin. Keseruan misi ini makin dimeriahkan dengan reaksi kocak mereka.

  1. Episode 272

Episode kali ini mengangkat tema show yaitu 100 vs 100. Pada episode ini, sesuai dengan temanya, dimana pada episode ini, crew Running Man menghadirkan 100 orang untuk dilibatkan dalam beberapa permainan yang terbagi dalam beberapa ronde. Bahkan para artis termasuk juga Girl Band ikut memeriahkan episode ini.

  1. Episode 273

Episode 273 mengangkat tema show yaitu War of Laughter. Disini member Running Man dibawa ke SBS untuk bertemu dengan Comedy Department yang tergabung dalam satu grup yaitu People Looking For A Laugh atau sering disingkat PPL. Disana member Running Man akan ditandingkan dengan PPL dalam berbagai permainan seru.

sumber : kmazing.net