Contoh Daftar Isi serta Langkah Membuatnya dengan Memakai Microsoft Word

Ketika kita buat karya ilmiah, daftar isi jadi satu diantara sisi karya ilmiah terutama. Daftar isi sendiri adalah halaman yang menerangkan daftar bab yang ada didalam karya ilmiah. Untuk buat daftar isi, pembuat mesti membuatnya dengan beberapa cara yang benar. Hal itu mempunyai tujuan supaya pembaca karya ilmiah bisa ketahui halaman mana yang juga akan mereka baca. Bila di perhatikan dengan cermat, daftar isi jadi sisi karya ilmiah yang mendeskripsikan keseluruhnya dari isi karya ilmiah tersebut.

Di masa yang serba mutakhir ini, penulisan karya ilmiah bisa ditulis dengan memakai aplikasi Microsoft Word. Aplikasi itu juga akan hasilkan karya ilmiah yang tersusun dengan baik serta rapi. Pembuat karya ilmiah tak akan kesusahan dalam meletakkan nomor, angka serta tanda titik dibagian daftar isi. Dengan memakai sebagian menu yang berada di Microsoft Word, karya ilimah bisa di buat dalam sekejap. Di bawah ini adalah contoh daftar isi yang memakai Micrososoft Word :
Daftar Isi
Halaman Judul……………………………………………………………. i
Kata Pengantar……………………………………………………………ii
Daftar Isi……………………………………………………………………1
BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Problem……………………………………….. 2
B. Rumusan Problem………………………………………………3
C. Tujuan Penulisan……………………………………………….. 4
BAB II PEMBAHASAN
A. Obat Generik……………………………………………………. 5
B. Pedagang Besar Farmasi……………………………………… 8
C. Pajak……………………………………………………………. 11
BAB III PENUTUP……………………………………………………. …14
DAFTAR PUSTAKA…………………………………………………….. 15

Contoh daftar isi diatas adalah satu diantara hasil dari pemanfaatkan Microsoft Word. Tiap-tiap sisi dari daftar isi itu bisa ditulis serta disusun dengan memakai Microsoft Word. Daftar isi satu makalah atau karya catat juga akan tampak tambah baik serta menarik dengan terdapatnya aplikasi yang dipunyai oleh Microsoft Word itu. Didalam Microsoft Word sendiri terdapat beberapa menu yang bisa digunakan manfaat pembuatan daftar isi. Penyusunan tulisan, besar tulisan, type tulisan, letak tulisan sampai jarak tulisan adalah banyak hal yang butuh diperhitungkan saat buat daftar isi. Sebagian pertimbangan itu bahkan juga nanti dipakai untuk keseluruhnya tulisan. Dari pertama pembuatan makalah atau karya ilmiah mesti mempunyai ketentuan yang sama dalam penulisan. Hal itu juga berlaku di bagian daftar isi.