Meja Rias Cantik Jati Kualitas Terbaik

Ada beragam pilihan meja rias yang nantinya akan cocok mengisi ruangan di rumah. Desain yang digunakan juga bagus dan sederhana. Meskipun sederhana, tetapi model yang ditampilkan sangat elegan, sehingga bisa menambah kecantikan pada desain di kamar tidur. Salah satu desain menggunakan banyak laci, dengan barang-barang seperti kosmetik atau barang berharga lain bisa tersimpan di dalamnya. Para produsen biasa menggunakan bahan yang berkualitas. Selain dari kualitas bahan, proses pembuatan hingga finishing juga hanya menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. Para pengrajin dengan tangan handalnya membuat produk berkualitas agar tidak mengecewakan konsumen.

meja rias cantik

Salah satu produk dari meja rias yang memang mempunyai kualitas terbaik, yaitu terbuat dari bahan kayu jati. Seperti yang telah banyak diketahui bahwa kayu jati memang memiliki kualitas terbaik dan tahan lama. Kayu jati yang dipakai untuk membuat meja rias jati biasa menggunakan kayu jati dengan kualitas TPK. Kayu jenis ini sengaja dipilih karena terkenal sebagai kayu jati kualitas paling baik dan umurnya relatif tua. Namun, harga yang ditawarkan dari kayu jati paling baik memang paling mahal. Bila ingin harga yang lebih murah bisa memilih bahan jati kampung atau jati kw 2.

Bahan yang dipakai sebagai finishing dipilih bahan dari melamin yang menggunakan warna salak atau natural. Konsumen juga bisa memesan secara khusus kepada pengrajin bila ingin warna lain. Sementara itu, harga yang ditawarkan juga beragam tergantung pada bahan yang dipilih. Bahan dengan kayu kualitas terbaru dipatok dengan harga 3 jutaan. Bahan dengan kualitas sedang, tentu harganya menjadi di bawah angka 3 juta. Sebagai contoh ukuran, yaitu panjang 120 cm dan lebar 50 cm. Sedangkan tinggi meja adalah 80 cm, serta memiliki tinggi lunas, yaitu 180 cm.

Meja rias dari kayu jati terbaik memang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memilih furnitur untuk melengkapi ruang tidur di rumah. Secara umum, harga sangat menentukan kualitas. Bila ingin mendapatkan kualitas terbaik, maka harga yang harus dibayar juga cukup mahal. Konsumen yang memilih harga yang lebih murah, tersedia juga pilihan lain dengan kayu kualitas sedang.