Carly Rae Jepsen kini Sukses Terkenal dengan Music Ciptaan Sendiri

Carly Rae Jepsen (lahir 21 November 1985) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Kanada. Dia tampil dalam beberapa peran utama dalam produksi musikal SMA-nya, yang akhirnya mengejar teater musikal di Canadian College of Performing Arts. Setelah menyelesaikan studinya, Jepsen pindah ke sisi barat Vancouver tempat dia mengasah kerajinan penulisan lagu. Pada tahun 2007, ia menempati posisi ketiga di Canadian Idol – season lima dan kemudian mencatat debutnya yang dipengaruhi oleh rakyat, Tug of War.

Carly Rae Jepsen music

Terobosannya datang pada tahun 2012 dengan album studio keduanya, Kiss, yang menandai pergeseran yang lebih besar ke musik pop mainstream dan merupakan penjual moderat di seluruh dunia. Singelnya “Call Me Maybe” menjadi sensasi virus, mencapai nomor satu di 18 negara dan berpuncak pada single terlaris tahun ini secara global. Jepsen mengambil hiatus singkat dari industri musik segera setelah itu, membuat debut Broadway-nya sebagai karakter tituler di Cinderella. Album studio ketiga Jepsen Emotion (2015) terkenal karena memadukan suara synthpop dengan “indie sensibilities”. Ini dirilis untuk pujian kritis dan tumbuh menjadi favorit kultus, menarik penonton yang lebih dewasa ke musiknya. Sementara lagu “I Really Like You” mencapai lima besar di Inggris, album ini gagal menyamai kesuksesan komersialnya sebelumnya.

Pada tahun 2016 Jepsen tampil di televisi khusus Grease: Live, dan meminjamkan suaranya ke film animasi Ballerina. Jepsen telah menerima beberapa penghargaan, termasuk tiga Juno Awards, Billboard Music Award, dan Allan Slaight Award, dan nominasi untuk Grammy Awards, Emmy Awards, MTV Video Music Award, Polaris Music Prize dan People’s Choice Awards. Pada Mei 2015, dia telah menjual lebih dari 20 juta rekaman di seluruh dunia. Nah jika kalian tertarik untuk mendownload music mp3 nya bisa ke safemp3 yaitu sutus download lagu mp3 yang paling mudah menurut saya.