Ciri-Ciri Hamil 1 Minggu yang Terlihat

Sejumlah wanita sayangnya ternyata ada banyak yang tidak tahu tentang ciri-ciri hamil 1 minggu yang sedang terjadi. Padahal, penting untuk setiap wanita yang sudah menikah tahu tentang hal tersebut. dimana hal pertama yang sering terjadi pada wanita yang sedang hamil 1 minggu adalah akan mengalami peningkatan terhadap suhu tubuh. Ini merupakan salah satu ciri dari kehamilan sebelum mengalami menstruasi, yaitu suhu tubuh menjadi meningkat. Hal tersebut bisa saja terjadi sesudah mengalami pembuahan dalam sel telur. Akan tetapi hal yang seperti ini jarang sekali dialami oleh para wanita yang sedang hamil. Hanya ada sebagian kecil para ibu saja yang mengalami peningkatan suhu tubuh di awal kehamilan yang terjadi.

Selain itu, biasanya ciri-ciri hamil 1 minggu ini akan terlihat pada ibu hamil saat mereka merasa ada rasa logam pada mulut mereka. Sejumlah wanita sering mengalami hal yang aneh di bagian lidahnya. Yaitu, saat mereka akan menyantap sesuatu, mereka akan merasa seperti ada rasa sebuah logam pada mulutnya. Hal inilah yang membuat para wanita hamil menjadi tidak suka dengan beberapa jenis makanan tertentu. Bahkan, tak jarang pula bahwa karena hal inilah yang membuat para wanita hamil menjadi mengalami mual dan muntah pada ciri-ciri hamil muda ini. Ini bisa terjadi sebelum mereka mengalami menstruasi di masa berikutnya.

Yang jelas, ciri-ciri hamil 1 minggu adalah akan mengalami keputihan. Keputihan yang terjadi saat hamil itu normal terjadi. Cairan keputihan yang terjadi ini merupakan cairan yang asalnya dari cervical mucus sebagai hasil dari pembuahan yang terjadi. Bila Anda mengalami sejumlah gejala seperti yang kami sebutkan di atas, itu artinya Anda sedang positif hamil. Akan tetapi, biasanya pada fase ini belum bisa dilihat menggunakan tes kehamilan sampai usia kehamilan tersebut sudah mencapai 2 minggu. Itu tadi adalah ciri-ciri sedang mengalami kehamilan di usia muda untuk para calon ibu yang baru saja mengalami kehamilan.  Semoga penjelasan di atas cukup membantu Anda yang sedang mencari tahu tentang seperti apakah ciri-ciri dari kehamilan itu.