CPY Berhasil Bobol Crack Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Ada banyak hal yang baik untuk dikatakan tentang Metal Gear Solid V. Mekanisme gameplay inti mungkin adalah seri terbaik yang pernah ada, dan untuk pertama kalinya Anda benar-benar dapat melawan jalan keluar dari upaya siluman yang gagal, dan Pemulihan Fulton Sistem – berdasarkan teknologi CIA kehidupan nyata – berguna dan lucu dalam ukuran yang sama.

Soundtrack juga, sebuah surat cinta yang aneh dengan lagu-lagu pemuda Hideo Kojima, sangat menakjubkan. Ini adalah semua yang Anda inginkan untuk menjadi soundtrack, dan harus mengeluarkan biaya satu lengan dan kaki untuk dilisensikan, tapi itu benar-benar layak dilakukan.

Tapi semua itu dikatakan, itu juga agak menjengkelkan bahwa seperti pengalaman gameplay dicapai dalam ukuran yang sama begitu kekanak-kanakan, ofensif dan tidak menyenangkan. Pasti ada suatu titik di mana permainan hebat bukan lagi pembenaran untuk kebodohan yang kurang ajar, dan “Oh Jepang, Anda bodoh!” Benar-benar tidak memotongnya lagi. Baca kata-kata ini oleh Harry Mackin kita sendiri di atas Videodame mengapa ini sangat kotor.

Metal Gear Solid V The Phantom Pain CPY

Bagaimanapun. Jika Anda tidak tersinggung dengan perawatan Quiet atau Anda belum tumbuh dari pengawas yang mengganggu dengan majalah nudey, mungkin Metal Gear Solid V: Pengalaman Definitif adalah untuk Anda.

Menggabungkan prekuel, Ground Zero, dan permainan yang tepat, The Phantom Pain, Metal Gear Solid V: Pengalaman Definitif tentu mewakili nilai yang besar, dengan gameplay minimal 50 jam dan mode online yang sangat konyol (tapi agak menyenangkan).

Mendapatkan semua itu dalam paket seharga £ 25? Jika Anda dapat mengabaikan kelemahan permainan (dan dapat mematikan filter rasa malu Anda untuk durasi), maka Anda akan mengalami masalah. Dan sekarang game Metal Gear Solid V The Phantom Pain telah berhasil dibobol oleh Team CPY Crack sehingga kalian dapat mendownload game versi bajakan nya secara gratis di situs CPY tersebut.