Harga Laptop Lenovo Terbaru B490 5 Jutaan

Harga Laptop Lenovo 5 Jutaan – Anda menginginkan mempunyai laptop untuk bermain game atau menggerakkan aplikasi multimedia dengan tengah? Ini memanglah bukan pilihan yang gampang. Untuk biaya 5 juta-an, terdapat beberapa pilihan, namun godaan untuk dari kelas sedikit di atasnya, dari rentang harga 6 juta-an, pilihannya tampak lebih masuk akal. Bila biaya anda cuma 5 juta-an walau sebenarnya keperluan laptop dengan spesifikasi lumayan itu begitu menekan, silakan saksikan apa yang dibawa Lenovo B490 053 ini.

Saya mengandaikan anda yaitu siswa baru sekolah kejuruan atau SMK dengan jurusan DKV, TKJ, design, atau yang semacamnya, atau dapat pula anda yaitu mahasiswa baru jurusan berkaitan. Atau terlebih anda yaitu orangtua yang miliki putra/putri dalam masa begini.

Ok, jadi peluangnya, anda juga akan memakai laptop baru ini untuk buka aplikasi yang berkait dengan jurusan anda, umpamanya Photoshop, Illustrator, CorelDraw!, Dreamweaver, bahkan juga mungkin saja ‘memaksa’ memakai Premiere serta After Effect. Serta tentunya, anda juga kepingin laptop yang tidaklah terlalu tidak sesuai harapan untuk bermain game 3D ‘agak’ berat. Umumnya sich hanya mensyaratkan dapat bermain seri FIFA paling baru atau semacamnya.

Untuk laptop gaming di bawah lima juta, rata-rata Intel Core i3-3110M ini jadi pilihan processor-nya. Dikelasnya, dapat disebut Intel Core i3-3110M yaitu yang paling baik. Walau telah cukup berusia. Ada masih tetap dengan arsitektur Ivy Bridge, processor dual-core ini ber-Clock speed 2, 4 GHz tanpa ada Turbo Boost dengan 3 MB L3-cache. Jadul iya, namun masih tetap begitu ampuh untuk kepentingan komputasi keseharian. Untuk main game agak berat juga masih tetap mumpuni, tinggal di dukung GPU yang bagus. Di dalamnya, telah ada integrated GPU berbentuk Intel HD Graphics 4000. Telah cukup mantap untuk pekerjaan keseharian sambil menjaga dampaktifitas pengelolaan daya untuk baterai yang lebih hemat. Serta, untungnya, Lenovo B490 053 ini membawa juga dedicated GPU berbentuk pada Laptop dengan Grafis NVIDIA Geforce 705M memiliki 1GB.

Dari bagian kemampuan, anda dapat percaya memperoleh yang paling baik dari satu Harga laptop gaming murah di bawah 5 juta. Masalah kelengkapannya, anda juga tak perlu cemas, karna dia telah miliki peralatan standard satu laptop. Umpamanya port USB 3. 0 satu biji, USB 2. 0 2 biji, hard disk 500 GB, DVD Super Multi, Bluetooth, serta WiFi. Tak perlu bingung pokoknya.