Jadwal Pertandingan Terkini Hari Ini Antara Persib Vs Semen Padang Di Majukan Lebih Awal

Menjalani pertandingan minggu ke dua puluh tiga(23) di liga 1 indonesia yang memprtemukan antara persib bandung melawan semen padang mengalami perubahan jadwal. Pertandingan yang seharusnya diadakan hari sabtu tanggal 9 september 2017 jam 18.30 waktu indonesia barat ternyata akan dijadikan lebih awal menjadi jam 15.00 WIB, pertandingan akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Budi Bram Rachman selaku panitia pelaksana pertandingan telah memberikan informasi perubahan waktu pertandingan tersebut diputuskan karena saran dari pihak kepolisian dengan alasan keamanan.

Pernyataan informasi tersebut terjadi di Graha Persib, Jalan Sulanja tepatnya pada hari Jumat 8 September 2017, dimana informasi yang diberitakan berawal dari surat yang dikirim oleh pihak kepolisian kepada panitia pertandingan bahwa sedang ada banyak kegiatan di kabupaten bandung dalam waktu yang sama yang masih membutuhkan pengkawalan dari para petugas kepolisian, sehingga semua kegiatan akan diharapkan mendapat kondisi yang aman dan terkendali.

Diluar dari perubahan jadwal, saat ini pihak panitia yaitu Bapak Bram memprediksi bahwa semangat penonton akan tetap tinggi dan ini merupakan kondisi dimana persib baru menyelesaikan hukuman berupa sanksi 5 laga pertandingan tanpa adanya suporter. Lihat juga jadwal lengkap sepakbola di berita hari ini.

Memang sebelumnya ada sedikit penurunan di kubu persib di dua pertandingan sebelumnya yang mungkin dikarenakan sanksi tersebut, namun saat ini diyakini persib akan bermain on fire karena mendapat dukungan penuh dari suporter dan motivasi tinggi untuk hadir ke stadion Jalak kembali.

Demi terjadinya situasi yang aman untuk mengatasi animo para suporter yang tinggi maka pengamanan di pintu masuk utama stadion akan lebih diketatkan agar tidak kecolongan hal yang tidak diinginkan.

Mengingat tragedi meninggalnya salah satu suporter indonesia maka barang-barang seperti suar dan kemban api juga tidak akan diizinkan masuk ke dalam stadion, barang-barang tersebut akan ditahan.

Ini semua merupakan langkah yang harus diambil berdasar evaluasi dari kejadian-kejadian sebelumnya