Model Atasan Pria Kurus Yang Stylish

Model Atasan Pria Kurus Yang Stylish – Memiih model atasan pria kurus yang sesuai dengan celana kulot memang merupakan hal yang sulit. Atasan tersebut harus sesuai agar penampilanmu semakin kece dan stylish lagi. Hal pertama yang perlu anda perhatikan ialah tingkat keyamanan dari celana kulot tersebut. Model celana ini usahakan untuk tetap nyaman saat dipakai. Celana ini memiliki desain dengan beberapa potongan seprti model lurus maupun model line. Maka dari itu sebelum anda membelinya harus dicoba terlebih dahulu aagar sesuai dan cocok saat dipakai. Pencobaan tersebut dapat anda lakukan untuk mengelilingi toko .

Model Atasan Pria Kurus Yang Stylish

Tingkat kenyamanan model atasan pria kurus yang pas ialah harus mencobanya saat duduk, jongkok, maupun berdiri. Anda juga harus memperhatikan jahitannya, anda cukup mengeceknya pada saku bagian belakang. Pemilihn celana kulot ini usahakan tidak terlalu panjang. Anda dapat memadukannya dengan kemeja putih yang casual. Celana kulot dengan ukuran panjang tidak akan membuat tubuh mungil anda terlihat bagus. Memang para wanita mungil dapat memakai sepatu highheels namun usahakan panjang celana berada ditengah tengah hak sepatu agar tidak terkesan tenggelam. Kemeja ini juga usahakan pas ditubuh agar oenampilan anda semakin stylish.

Selanjutnya pemilihan model atasan pria kurus juga dapat memilih model celana yang sederhana dan tidak berlebihan. Tidak sembarangan atasan dapat dipadukan dengan model celana kulot. Berbeda dengan celana skinny jeans yang dapat menjadi pilihan untuk memadukannya dengan berbagai jenis atasan. Anda dapat memilih atasan fit body maupun cropped tee. Naun anda juga harus memilih model atasan pria kurus yang sesuai bentuk tubuh anda. Celana kulot juga dapat dipadukan dengan sepatu hak tiggi. Sepatu jenis ini tidak dapat ditinggalkan dengan model celana ini. Anda dapat memilih sepatu peep toe heels, kitten heels, platform maupun cutout heels.

Model atasan memang diperlukn untuk menunjang penampilan anda damun anda juga harus memperhatikan penggunaan sepatu sebagai alat penunjang penampilan. Hal tersebut dilakukan agar penampilan dan postur tubuh anda lebih ideal. Penampilanmu dapat ditunjang dengan model atasan pria kurus seperti kemeja, blouse upun model cardigan. Namun apapun pemilhan atasan anda usahakan pas ditubuh. Pemilihan warnanya juga harus disesuaikan dengan warn kulit anda. Postur tubuh juga mempengaruhi pemilihan panjang celana kulot ini. Motif celana ini juga beragam usahakan tidak berlebihan dalam memilih besar motif. Inilah model atasan pria kurus yang stylish. Terima kasih.