Pantai Ngledakan Ciut, Wisata Malang Batu Murah

Perlu diketahui bahwa ternyata ada juga tempat wisata malang batu murah yang harus Anda kunjungi. Tempat wisata itu bernama pantai Ngledakan Ciut. Tempat wisata ini menyajikan sajian alam pegunungan yang masih asri, seperti Bukit Bulu yang lengkap dengan pantai barunya. Pantai ini berada di selatan Malang dan merupakan sederetan dari Pantai Watu Malang, Pantai Kondang Rowo, Pantai Pasir Panjang, dan juga Pantai Ngliyep. Keindahan pantai ini begitu memukau,terlebih dengan lokasinya yang masih sepi, sehingga hal ini membuat kondisi pasir putihnya semakin terlihat bersih. Belum lagi masih ada pantai karangnya yang membuatnya tidak begitu lebar, karena memang pantainya begitu sempit. Namun meskipun begitu, keindahan pantai ini begitu istimewa.

Dengan areanya yang masih terbilang sepi, hal ini membuat pantai ini cocok sekali bila dijadikan sebagai tempat untuk camping di pantai. Untuk lokasi tepatnya ada di desa Kedungsalam, di Kec. Donomulyo, di Kab. Malang. Untuk bisa menuju ke tempat wisata malang batu murah ini, Anda harus melewati jalur tracking lebih dulu. Dimana tempat tempat wisata di malang ini tidak dapat dilewati oleh kendaraan bermotor. Sehingga, Anda harus berhati-hati. Ikuti saja ke Kepanjen sampai dengan Sumbermanjung Kulon, kemudian ambil arah ke pantai Ngliyep dan dilanjutkan ke Gunung Kumbang. Dari sinilah Anda harus berjalan kaki, setidaknya selama 1 jam. Meskipun cukup lama, namun ini sebanding dengan suguhan pemandangan pantainya yang begitu indah dan akan membuat mata Anda semakin termanjakan.

Kemudian, untuk harga tiket masuk tempat wisata malang batu murah ini sangat terjangkau sekali. Karena hanya dengan uang sebesar 5 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa masuk. Untuk parker penitipan motor hanya dikenakan biaya sebesar 2 ribu rupiah saja. Sementara untuk camping atau berkemah di pantai ini belum ditentukan tariff resminya. Sementara untuk fasilitas yang disediakan disini sangat lengkap, karena sudah memiliki toilet dan juga beberapa warung makan yang akan membuat Anda tidak pernah kelaparan saat berada di tempat wisata yang satu ini.