Paul Pogba Berduka sebelum Pertandingan MU Lawan Totenham

Paul Pogba batal bertandang ke White Hart Lane dengan skuad Manchester United dalam pertandingan akbar Premier League minggu ini, Minggu (14/5/2017). Pemain gelandang asal Prancis tersebut tengah berduka setelah sang ayah, Fassou Antoine Pogba, meninggal dunia di umur 79 th..

Pada hari Jumat (12/5/2017) ayahanda dari Paul, Florentin, serta Mathias Pogba ini tutup umur sesudah berjuang melawan penyakitnya. Berita duka ini buat Pogba di pastikan tidak bisa menguatkan MU dalam kompetisi melawan Tottenham yang juga akan berjalan di White Hart Lane malam hari ini.

Terlebih dulu, MU sudah kehilangan pemain gelandang Marouane Fellaini yang tengah menggerakkan skors paling akhir dari larangan bermain dalam 3 kompetisi. Dengan hal tersebut, muncul dilema untuk Mourinho untuk memastikan pemain yang isi lini tengah.

Ander Herrera, yang sudah ikut serta dalam line up dari 6 kompetisi paling akhir, terlihat alami keram diakhir kompetisi melawan Celta Vigo. Akhirnya belum juga di ketahui siapa yang juga akan jadi partner Michael Carrick di lini tengah.

Duo Axel Tuanzebe serta Scott McTominay peluang kembali beraksi sesudah minggu lantas menguatkan MU hadapi Arsenal. Diluar itu, Matty Willock juga jadi alternatif pilihan yang lain. Willock di perkiraan juga akan duduk di bangku cadangan, sesaat absennya Pogba buka kesempatan untuk McTominay untuk ikut serta dalam line up dalam pertandingan pada Tottenham vs MU.

Anda Dapat Nonton Bola Live Streaming, Dengan Buka Website TV Online

Kemenangan di White Hart Lane cukup krusial untuk MU dalam rencana persaingan perebutan tempat 4 besar di klassemen sesaat Premier League. Sesudah melalui 35 kompetisi, Man United mengoleksi 65 point serta ada di posisi ke-6 dengan selisih 4 point lebih rendah dari Arsenal (posisi ke-5) serta 5 point lebih rendah dari Liverpool (ke-4).