Perbandingan antara play station portable dan video iPod

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Lewat Kudo untuk Menambah PenghasilanPerbandingan antara play station portable dan video iPod
Download Video
Video iPod yang baru adalah salah satu produk paling mengejutkan di tahun 2006, karena iPods tidak menyertakan fitur video, sejak peluncuran iPod generasi ke 5 di tahun 2005.

Namun, perbandingan alami yang dilakukan pelanggan (dan tidak hanya) adalah yang ada di antara stasiun bermain portabel, yang juga dikenal sebagai PSP dan model baru dari seri iPod. PSP pada dasarnya adalah konsol permainan genggam yang diproduksi oleh perusahaan Sony Computer Entertainment, pada tahun 2004. Reaksi publik terhadap perangkat baru ini yang agak berbeda dari hampir semua yang ada di pasaran sangat baik, karena perangkat kecil itu. memungkinkan pelanggan untuk bermain game terkenal, dan pada saat yang sama, menonton klip.

Membandingkan baterai dari 2 perangkat ini atau, lebih baik dikatakan, umur baterai, ini adalah fakta bahwa perangkat PSP bertahan lebih lama dari pada iPod. Saat bermain film, baterai iPod mati setelah hampir 2 jam setengah, sementara baterai PSP bertahan hingga lebih dari 7 jam, yang merupakan nilai tambah besar.

Membandingkan kualitas audio, harus dikatakan fakta bahwa kedua perangkat tersebut memberikan kualitas audio yang baik; Tetap saja, video iPod ternyata memberikan suara yang sedikit lebih jernih daripada play station portable. Hal ini disebabkan oleh tindakan bahwa audio dalam file video iPod dikodekan ke dalam audio AAC. Di sisi lain, PSP nampaknya memiliki lebih banyak bass dalam beberapa kasus, namun secara keseluruhan, perbedaannya tidak begitu relevan dan signifikan. Kualitas video dari 2 perangkat adalah subjek lain yang layak untuk didiskusikan dan diperdebatkan. Diketahui fakta bahwa PSP memiliki layar yang jauh lebih besar. Meski begitu, dalam kasus ini, keuntungan ukuran besar tidak sama dengan gambar yang lebih baik: iPod berhasil menunjukkan gambar yang sangat tajam dan teks yang tajam dan jelas (bahkan yang lama). Di sisi lain, saat membahas perbedaan dalam percakapan video, faktanya iPod video memakan waktu sekitar 12 jam untuk menyandikan video, sedangkan play station portable hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 jam untuk melakukan hal yang sama.

Membandingkan 2 perangkat, jelas bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Meskipun kualitas video tampak lebih baik pada perangkat video iPod, PSP menghadirkan umur baterai yang lebih lama dan cara yang lebih cepat untuk mengkodekan video. Meski begitu, iPod adalah perangkat yang lebih kecil, jadi wajar saja beberapa fitur tidak begitu optimal seperti pada PSP. Bahkan lebih, karena fakta bahwa itu lebih kecil, iPod jauh lebih mudah untuk transportasi dan digunakan dalam berbagai kesempatan. Studi tersebut bahkan menunjukkan fakta bahwa kedua barang tersebut kebanyakan dijual pada masa liburan, yang berarti fakta bahwa pelanggan menggunakannya sebagai barang hiburan di liburan musim panas dan musim dingin mereka.
Download Lagu MP3
Perangkat 2, meskipun mereka serupa dalam banyak hal penggunaannya praktis, menghadirkan pro dan kontra atau kelebihan dan kekurangan. Bergantung pada kebutuhan dan keinginan pelanggan, mereka dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, harapan waktu atau kualitas yang tersedia.

PPPPP

(kata hitungan 553)