Resmi Android 8.0 di beri nama OREO

Google akhirnya resmi mengumumkan bahwa nama untuk updatean android selanjutnya adalah Oreo, sudah bukan rahasia umum lagi jika android menggunakan urutan huruf abjad dan juga mengambil nama makanan makanan yang terknal untuk setiap update versinya. Setelah sebelumnya android juga menggaet salah satu cemilan terkenal kit kat kali ini oreo sudah fix dan di tetapkan sebagai nama QRMA Bandung dari versi system operasi mereka, versi terbaur yang sudah rilis untuk saat ini adalah berasal dari uhuruf N dan namanya ada noughat untuk yang terbaru yang akan dirilis selanjutnya tentunya akan berawalan huruf O dan telah di pastikan bahwa untuk huruf O ini adalah oreo.

Bukan hanya system operasi tapi google juga membuat biscuit oreo ini yang mereka buat tentunya guna memperkenalkan serta mempromosikan versi android terbaru yang mungkin akan segera di liris oleh mereka, oreo dari google ini berbeda krim yang digunakan berwarna hijau mungkin rasa green tea dan pada satu sisi biscuit terdapat logo robot android dan satu sisi yang lainya berlogo oreo. Biskuit ini juga hanya di produksi terbatas dan tidak diperjual belikan, google hanya membagikanya secara terbatas kepada para pengunjung yang hadir ketika peluncuran Android Oreo di New York, Amerika Serikat.

Ada beberapa alasan mengapa nama oreo ini di ambil sebagai nama versi android 8.0 ini, salah satu alasanya yakni google memang biasa memakai nama nama camilan yang manis hampir di seluruh nama android versi mereka, lalu kemudian para developer sisitem operasi ini mereka banyak sekali yang memakn oreo ini ketika bekerja lembur dan biansya mereka mendampinginya dengan segelas susu putih. Pengambilan nama oreo ini pun tidak ada bayar membayar atau sewa menyewa, keduanya baik dari google ataupun oreo mereka menilainya sebagai kerja sama branding yang sangat bagus sekali bahkan di informaiskan bahwa mungkin kedepanya oreo akan memperjual belikan oreo mereka versi android ataupun sebaliknya android akan memberikan merchant oreo pada saat saat tertentu. Di infokan juga kedepanya mungkin akan banyak sekali kejutan khusunya untuk kedua produk yang sangat sangat jauh berbeda bidang ini.