APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN RENCANA TELEPON INTERNASIONAL?

Deciding on the Right International Phone Plan

Membiarkan negara benar-benar berarti perlu mengambil langkah mundur dan melihat metode komunikasi utama Anda. Apakah kamu texter besar Atau lebih dari orang pick-up-telepon-dan-panggilan? Mungkin Anda bukan dan Anda hanya ingin memeriksa teman dan keluarga Anda melalui media sosial. Tidak peduli apa metode komunikasi utama Anda, perjalanan internasional dapat menyebabkan tagihan telepon besar.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin mengeluarkan uang untuk rencana telepon internasional.

Apakah Wi-Fi Tersedia?

Nomor satu, yang paling penting, jika Anda ingat sesuatu dari posting ini lebih baik begini – apakah tempat Anda menginap di memiliki Wi-Fi? Jika jawabannya ya, Anda bisa cukup banyak membuang membeli rencana telepon di luar jendela. Anda benar-benar bisa bertahan dengan hanya menggunakan internet di hotel Anda; Anda berada di negara asing – turun dari media sosial. Anda bisa menyusul dan kembali ke hotel. Penelitian di mana Anda akan pergi sebelum berangkat pada hari itu; Dengan begitu, kemungkinan Anda perlu menggunakan data sambil menjelajahinya menurun.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana jika saya tersesat? Tidakkah saya memerlukan data untuk menemukan jalan kembali? Nggak. Aplikasi peta akan bekerja pada ponsel cerdas Anda tanpa data-salah satu hacks smartphone terbaik. Selain itu, dan jangan menertawakan yang satu ini, Anda bisa menemukan peta gratis di sebagian besar kota besar. Jika Anda bisa membaca tanda jalan, kemungkinan Anda dapat menemukan jalan ke tempat yang Anda inginkan. Orang tersesat sebelum smartphone juga!

Manfaatkan Aplikasi iMessage, FaceTime, dan Social

Sekarang Anda mungkin mengatakan baik-baik saja jadi saya memiliki Wi-Fi, itu tidak berarti saya dapat mengirim teks atau melakukan panggilan. Bagus, tapi dari situlah aplikasi masuk. Jika Anda memiliki iPhone dan akses ke Wi-Fi, Anda dapat menggunakan iMessage dan FaceTime. Untuk pesan teks dan panggilan telepon biasa, ada banyak aplikasi yang menggunakan internet untuk pesan dan panggilan. Viber, WhatsApp, bahkan Facebook Messenger memungkinkan Anda untuk mengirim SMS dan menelepon orang melalui internet.

Cari Wi-Fi gratis

Jadi bagaimana jika Anda tidak memiliki akses ke Wi-Fi sama sekali? Jika Anda bersama orang-orang yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi dengan (ibu, ayah, orang penting lainnya, dll.), Anda mungkin bisa bertahan tanpa rencana telepon sama sekali. Kemungkinannya, jika Anda memerlukannya, Anda bisa menemukan beberapa tempat dalam jarak berjalan kaki yang memiliki Wi-Fi gratis. Rantai besar seperti Starbucks dan McDonald’s biasanya memiliki Wi-Fi gratis sehingga Anda dapat tetap terhubung, dan terkadang Anda juga dapat menemukannya di toko-toko pakaian juga. Homestay Kuantan

Bila Anda Benar-benar Membutuhkan Rencana Telepon

Jika tidak ada Wi-Fi di sekitar dan semua keluarga dan teman Anda kembali ke AS, sekarang kami sedang membicarakan rencana telepon. Sebagian besar perusahaan telepon menawarkan biaya harian yang rendah untuk rencana hari pass. Ini berarti Anda dapat menggunakan telepon Anda seperti yang Anda lakukan di A.S. (tanpa Wi-Fi) dengan harga beberapa dolar sehari. Bagian terbaik dari rencana ini adalah Anda hanya dikenakan biaya jika menggunakannya hari itu.

Misalnya, Anda bisa memberi tahu perusahaan telepon Anda bahwa Anda akan berada di Jerman selama 10 hari. Jika Anda hanya menggunakan jaringan seluler tanpa Wi-Fi pada tiga hari itu, maka Anda hanya akan dikenakan biaya selama tiga hari itu. Tagihan “dipicu” dengan menggunakan jaringan selular dan Anda memiliki 24 jam untuk menggunakan telepon Anda sebelum hari lain berlalu dipicu.

Trik untuk menghemat uang saat tetap terhubung adalah mengetahui di mana Anda berada, jika Anda memiliki akses ke Wi-Fi, dan seberapa banyak komunikasi yang akan Anda lakukan saat Anda bepergian dan menjelajahi tujuan Anda.