Harga Tiket Pemandian Air Panas Toya Bungkah

Selain bisa berendam dan berenang di air panas, anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti, corporate/family gathering, Cycling, Team building, Canoeing, dan BBQ Dinner.

Dengan konsep alam terbuka seperti ini, tempat ini bisa menampung para pengunjung hingga 5.000 orang.
Kolam renang air panas toya devasya kintamani, bali yang letaknya tepat bersebelahan dengan danau dan gunung tersebut merupakan fasilitas terbaru dari Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort, yang beroperasi sejak beberapa bulan lalu.
Karena posisi yang sangat tepat menghadap langsung ke arah pemandangan alam, maka tak heran jika setiap harinya pemandian ini dipenuhi sekitar 200 pengunjung.
Air panas yang digunakan oleh Toya Devasya merupakan air panas alami dari pegunungan langsung, sehingga air tidak berbau dan tidak berwarna.
Air tersebut juga telah melalui banyak proses dan penyaringan-penyaringan alami dari pegunungannya langsung.

harga tiket masuk toya bungkah
Selain dapat mengembalikan kesegaran tubuh, air panas alami ini juga bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit.
Seperti gatal-gatal, alergi kulit, sebagai reflexy otot-otot yang kaku, dan masih banyak lagi jenis penyakit kulit lainnya.
Ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun teman-teman.

Cukup merogoh kocek Rp 60.000 per orang untuk KTP Bali, Rp 100.000 per orang untuk KTP luar Bali, dan Rp 150.000 per orang untuk WNA bisa menikmati berendam sepuasnya.

Biaya tersebut merupakan harga paket berenang, sudah termasuk welcome drink, handuk, dan loker. Namun, jika anda tertarik untuk bermalam di sini, juga menyediakan fasilitas menginap. Bisa menggunakan fasilitas villa atau camping resort.