Macam – Macam Goodie Bag di Konveksi Tas

 

Terdapat tidak sedikit macam goodie bag di lokasi konveksi tas. Berdasarkan opsi bahannya, terdapat macam kain blacu atau pun kanvas, bahan dinier, kulit sintetik, baby ripstock, dan spunbound. Kain blacu memiliki ciri – ciri kuat, warnanya agak pudar, seringkali tidak memiliki tidak sedikit warna, dan dapat disablon namun hasilnya agak pudar. Kain blacu sesuai untuk dijadikan tas goodie untuk pada acara – acara yang souvenirnya lumayan banyak. Ada lagi kain macam kanvas. Dan Kain kanvas tersebut pun kuat dan teksturnya lebih kasar dibandingkan bahan blacu. Tetapi kain kanvas memiliki warna yang agak lebih terang. Hasil daripada sablonan atau pun bordirannya juga lebih baik dibanding blacu. Soal kocek yang diperlukan memang agak lebih mahal. Kekurangan daripada kain kanvas antara lin adalah agak mudah pudar bila keseringan terpapar sinar matahari atau angin.

Kain dinier juga dapat menjadi opsi goodie bag. Pada lazimnya macam kain ini juga digunakan oleh parah produsen konveksi tas promosi yang melibatkan tidak sedikit orang dengan modal terbatas. Hasil sablon dari dinier tidak sebagus blacu atau kanvas sebab dinier lebih tipis. Selain tersebut sablonannya pun tidak semaksimal dua tipe kain sebelumnya. Ada lagi bahan kulit sintetis. Kulit sintetis lumayan mahal harganya, namun sering pun dimanfaatkan untuk menciptakan tas dalam jumlah besar. Pada umumnya, kulit sintetis tidak diciptakan sendiri tetapi melulu sebagai bahan pelengkap yang memperindah tampilan tas goodie bag. Bahan yang berikutnya yakni baby ripstock. Bahan ini bertolak belakang dari dinier dari sisi permukaannya yang halus. Akan tetapi ketebalannya pun nyaris sama seperti hal nya bahan dinier dibandingkan macam kain lainnya.

Kelebihan dari dinier ialah harga yang terjangkau. Jadi, seseorang dapat memesan tas dengan harga lebih murah terutama andai menggunakan bahan dinier dan guna skala besar. Pasti perbedaan tidak banyak harga sangat memprovokasi jumlah kalkulasinya guna pesanan partai. Contohnya pada produsen tas seminar, bahan dinnier lebih tidak sedikit dimanfaatkan sebab tidak terlalu jelek meskipun harganya murah. Berbeda lagi dengan spunbound. Bahan spunbound memang sangat murah namun agak terkesan murahan. Wajar saja andai pada lazimnya bahan ini tidak dijadikan guna acara resmi, namun lebih ke cinderamata untuk pernikahan, acara pesta ulang tahun ataupun acara-acara pengajian. Pada umumnya, ada opsi warna yang tidak jarang dijadikan patokan umum yakni merah bata, cokelat tua, abu – abu tua, ungu, oranye, tosca dan sebagainya.