Pertanyaan Sederhana ini Bisa Membuka Krisis Kesehatan Amerika

Amerika berada dalam cengkeraman krisis kesehatan besar-besaran yang tidak ada hubungannya dengan Washington. Dengan satu pertanyaan sederhana, kita bisa membuka kembali masalah mendasar yang mengejutkan yang menyebabkan beberapa masalah kesehatan masyarakat terbesar kita.

Di ruang publik, banyak dari kita melihat-lihat dan melihat obesitas dan penyakit gaya hidup di mana-mana. Entah kita melihat orang yang sangat gemuk atau orang yang sangat kurus, mudah untuk membuat penilaian cepat. Bagaimana dia bisa begitu besar? Apakah dia tidak tahu bagaimana cara makannya?

Sistem perawatan kesehatan kita diarahkan untuk mengelola gejala, bukan memecahkan masalah. Tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes adalah penyakit gaya hidup yang disebabkan oleh perilaku kesehatan yang buruk selama ini. Kami memberitahu orang-orang yang menderita untuk mengubah perilaku mereka dan mungkin minum beberapa obat. Tapi dari perspektif kesehatan masyarakat, isu tetap ada.

Namun, jika kita mengajukan pertanyaan sederhana, kita dapat mengidentifikasi masalah mendasar yang mengejutkan yang menyebabkan banyak masalah kesehatan mengganggu orang Amerika. Yang benar adalah, banyak kebiasaan kesehatan yang buruk adalah mekanisme penanganan trauma masa lalu – secara verbal, emosional, seksual, fisik atau kombinasi keduanya. Alih-alih mengasumsikan seseorang melakukan ini pada diri mereka sendiri, lebih baik bertanya:

Kejadian traumatis apa yang terjadi di masa lalu Anda yang menciptakan perilaku penanggulangan tidak sehat saat ini?

Pendekatan yang lebih empati ini bisa membantu menciptakan program kesehatan yang efektif yang memberi dukungan kepada mereka yang berjuang melawan obesitas, penyakit jantung, dan penyalahgunaan zat.

Ubat Gout Gozout

Periset telah mengetahui selama beberapa dekade bahwa dampak trauma masa kecil terhadap kesehatan di kemudian hari. Sekitar 59 persen orang di A.S. telah mengalami pengalaman masa kecil yang merugikan. Untuk mengatasi pengalaman seperti itu, kebiasaan buruk seperti makan dengan buruk, mulailah dari awal. Pengalaman masa kecil yang buruk ini secara dramatis meningkatkan masalah kesehatan fisik dan mental di kemudian hari. Sembilan puluh persen perkembangan otak terjadi pada lima tahun pertama kehidupan seorang anak. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa otak berkembang sebagai respons terhadap pengalaman dengan pengasuh, biasanya ibu anak, ayah atau anggota keluarga lainnya, dan bahwa perkembangan otak terkait langsung dengan kualitas pengalaman (tempat tinggal, makanan, cinta , dll.).

Pada tahun 1995 Dr. Robert Anda dan Dr. Vincent Filetti menjalankan studi terobosan pertama tentang prevalensi kejadian masa kecil yang merugikan di Pusat Pengendalian Penyakit AS dan Kaiser Permanente. Studi ini menemukan hubungan antara trauma masa kecil dan segala hal mulai dari PMS sampai kinerja kerja yang buruk.

Hasil penelitian ini membantu mengidentifikasi peluang untuk memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan. Tapi, komunitas kecil seperti Muskegon, Michigan, tidak memiliki sumber daya untuk menjalankan studi besar kemungkinan besar kota-kota pesisir timur dan barat. Dipimpin oleh 1 dari 21 Inisiatif Rotary Muskegon County, masyarakat menggunakan ProofPilot dan Skor Pengalaman Merugikan Anak untuk mengeksplorasi pengalaman masa kecil yang merugikan. Beberapa temuan utama di Muskegon meliputi:

Orang dewasa, ketika mereka masih anak-anak di rumah tangga yang tidak memiliki kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian bersih, dan perawatan yang tepat, kemungkinan besar mengatakan bahwa mereka tidak merasa dicintai seperti mereka yang tumbuh di lingkungan yang kasar.