Rekomendasi Film Korea Terbaru Dan Asik

Untuk rekomendasi hiburan yang asik, maka berbagai film buatan korea bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Korea memang tak ada matinya dalam membuat produk hiburan hingga akhirnya berhasil menembus pasar dunia. Namanya di kancah hiburan dunia benar-benar sudah tidak bisa lagi diremehkan.

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi, berikut ini adalah best korean drama asik yang wajib Anda saksikan

  1. The legend of the blue Sea

Drama ini mengisahkan tentang seorang lelaki dari keluarga konglomerat yang berusaha menutupi lukanya dan tidak ingin berhubungan dengan keluarganya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi penipu kelas kakap bersama teman-temannya. Namun cerita kehidupannya akhirnya mengalami perubahan yang begitu pesat setelah ia berhasil melakukan penipuan dan ia melakukan perjalanan liburan keluar negeri. Justru disana ia bertemu dengan putri duyung yang membuatnya teringat pada kehidupan sebelum ia reinkarnasi.

  1. Adante

Drama ini bercerita tentang seorang anak dari sekolah menengah atas yang begitu pemalas hingga terus membuat kerepotan. Akibat kelakuannya ini akhirnya ia dan juga adiknya dipindahkan ke sekolah menengah atas yang berada di pedesaan. Di awal pindahannya, ia benar-benar mengalami mesalah besar dan tidak bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Untuk kategori best korean movies yang bisa Anda ikuti dan menemani hari seru Anda diantaranya ialah:

  1. Healer (Hilleo)

Film ini dibintangi oleh pemain populer seperti Park Min Young, Ji Chang Wook, dan juga Yoo Ji Tae. Dilm ini mengisangkan tentang seorang reporter yang populer dan berhasil menguak sebuah kasus yang cukup besar dimasa lalu. Reporter ini memiliki misi yaitu untuk mengunjungi beberapa orang yang terlibat dengan kasus hingga akhirnya ia berharap kasus ini bisa terpecahkan.

  1. Warm Anda Cozy

Film ini berkisah tentang seorang pekerja keras yang waktunya habis untuk bekerja hingga ia tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Akan tetapi kerja kerasnya ini tidak kunjung membuahkan hasil kehidupan yang baik. Bahkan malah ternyata ia justru kehilangan pekerjaan dan juga kekasihnya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita saat ia memutuskan untuk pindah ke pulau Jeju saat memiliki keinginan untuk meniti kehidupan baru.

Sumber :

http://kmazing.net/best-korean-movies-of-all-time/

http://kmazing.net/best-korean-dramas-of-all-time/