Toya Devasya Bali, Sensasi Berendam Air Panas di Depan Gunung

Bali memiliki banyak lokasi kolam pemandian air panas yang menjadi pilihan wisata di akhir pekan.
Tidak hanya di wilayah Kabupaten Tabanan, tapi sumber air panas alami yang juga terkenal seperti di sekitar Danau Batur, Kintamani, Bangli, Bali.

Satu di antaranya adalah Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort. Tempat ini memiliki dua tempat kolam renang, dan paling favorit adalah kolam renang air panas yang letaknya tepat bersebelahan dengan Danau Batur, dan berhadapan dengan Gunung Abang.

http://ljubljana-calling.com/2017/10/toya-bungkah-sebuah-pemandian-air-panas-di-kintamani.html
Selain bisa berendam dan berenang di air panas, anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti, corporate/family gathering, Cycling, Team building, Canoeing, dan BBQ Dinner.

Dengan konsep alam terbuka seperti ini, tempat ini bisa menampung para pengunjung hingga 5.000 orang.
Kolam renang air panas toya devasya kintamani, bali yang letaknya tepat bersebelahan dengan danau dan gunung tersebut merupakan fasilitas terbaru dari Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort, yang beroperasi sejak beberapa bulan lalu.
Karena posisi yang sangat tepat menghadap langsung ke arah pemandangan alam, maka tak heran jika setiap harinya pemandian ini dipenuhi sekitar 200 pengunjung.
Air panas yang digunakan oleh Toya Devasya merupakan air panas alami dari pegunungan langsung, sehingga air tidak berbau dan tidak berwarna.
Air tersebut juga telah melalui banyak proses dan penyaringan-penyaringan alami dari pegunungannya langsung.
Selain dapat mengembalikan kesegaran tubuh, air panas alami ini juga bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit.
Seperti gatal-gatal, alergi kulit, sebagai reflexy otot-otot yang kaku, dan masih banyak lagi jenis penyakit kulit lainnya.
Ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun teman-teman.
Putu Astiti Saraswati selaku Owner dari Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort mengatakan, promo yang saat ini sedang digencarkan adalah kegiatan gathering.

“Dengan beberapa tambahan fasilitas baru dan lahan yang semakin diperluas, kami yakin Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort adalah salah satu destination di Kintamani yang recommended buat para wisatawan yang hanya sekadar ingin berendam di air panas saja, maupun melangsungkan kegiatan acara lainnya,” ujarnya.
Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort berada di Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.
Tidak sekadar berendam, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang begitu asri dan sejuk.

Lokasinya memang cukup jauh dari Kota Denpasar, kurang lebih 1 jam 30 menit perjalanan, bisa dilalui dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.Setelah tiba di Panelokan, pilih jalan turunan menuju Danau Batur, kemudian setelah tiba di pertigaan pilih jalan kiri menuju lokasi ini, sedangkan jika memilih belok kanan menuju ke Desa Trunyan.

Dari lokasi ini, perjalanan sedikit terganggu dengan kondisi jalan yang agak berlubang. Di sepanjang jalan akan sering berpapasan dengan truk pengangkut pasir. Lebar jalan cukup untuk dua kendaraan roda empat, termasuk truk pengangkut pasir. Setelah tiba di lokasi, pengunjung akan disambut ramah oleh staf Toya Devasya.

Cukup merogoh kocek Rp 60.000 per orang untuk KTP Bali, Rp 100.000 per orang untuk KTP luar Bali, dan Rp 150.000 per orang untuk WNA bisa menikmati berendam sepuasnya.

Biaya tersebut merupakan harga paket berenang, sudah termasuk welcome drink, handuk, dan loker. Namun, jika anda tertarik untuk bermalam di sini, juga menyediakan fasilitas menginap. Bisa menggunakan fasilitas villa atau camping resort.