6 Jenis Baju Renang Terbaik di Dunia Fashion

Pantai yaitu sebuah tempat wisaya yang dikunjungi setiap orang pada waktu liburan (weekend). Di pantai, banyak hal-hal indah lainnya diantaranya adalah pemandangan dan bermain air bersama keluarga atau pasangan. Pada saat berenang dipantai tentu membutuhkan alat berenang seperti baju renang, balon air dan lain-lain.

Nah, bagi kamu yang hobi berenang, jenis baju renang manakah yang kamu punya saat ini? Berikut ini ada 6 jenis baju renang yang ada di pasaran saat ini.

1. Baju Renang Model Tankini

Baju renang yang pertama adalah tankini. Baju renang yang satu ini sangat cocok digunakan oleh wanita berpinggul lebar. Tankini adalah perpaduan antara tanktop dengan celana pendek. Bagi seorang wanita yang enggan menggunakan bikini namun ingin terlihat modis bisa mengenakan baju renang ini.

2. Baju Renang Model Burqini

Buat kamu yang beragama muslim tentu enggan untuk berenang menampilkan aurat. Kamu bisa mengenakan pakaian renang model Burqini sebagai pilihan yang tepat. Kamu akan dapat berenang dengan bebas karena baju renang Burqini juga dilengkapi dengan jilbab kepala.

Dimana Anda bisa mendapatkan  baju renang muslim berkualitas ini? Anda bisa dapatkan baju renang muslimah ini dibeberapa toko offline maupun online. Sebagian besar beberapa toko ready stock menjual baju renang muslim terbaik. Tidak hanya bahan saja harga juga pasti lebih murah dan terbaik.

jual baju renang muslim

3. Baju Renang Model Bikini

Baju renang ini adalah baju renang paling mencolok. Biasanya pakaian renang ini dikenakan oleh wanita bertubuh langsing. Pakaian renang ini biasanya lebih diminati di negara-negara amerika serikat.

4. Baju Renang Model Monokini

Baju renang model One Peace ini juga memiliki banyak peminat terutama wanita yang hobi renang. Baju ini juga cukup mencolok jika dikenakan. Model baju yang satu ini nyaman digunakan karena modelnya terusan yang menutupi seluruh dada hingga perut.

5. Baju Renang Model Fatkini

Nah, untuk kamu yang berbadan gemuk gak usah kuatir, kini kamu juga bisa berenang menggunakan baju renang khusus. baju renang model Fatkini ini cocok dikenakan oleh wanita bertubuh gemuk. Bahkan juga cocok dikenakan oleh wanita bertubuh sedang. Bentuk model juga ditampilkan dengan sangat modis.

6. Baju Renang Surf Suit

Baju renang surf suit ini lebih tepatnya dikenakan pada saat berselancar. Selain itu baju renang surf suit juga bisa digunakan untuk berenang jika kamu tidak ingin tampil terbuka di depan publik.

Nah, manakah model baju renang yang Anda taksir? dari 6 model baju renan ini tentu Anda punya pilihan tersendiri.