G-Force PXY CAM Sebagai Drone Terkecil Di Dunia

Munculnya G-Force PXY CAM sebagai drone terkecil di dunia – Popularitas Drone sang pesawat tanpa awak belakangan ini kian melejit. Tidak hanya digunakan sebagai pembantu tugas reporter atau wartawan, belakangan benda ini pun kerap digunakan untuk wisata, khususnya untuk mengambil gambar saat traveling.


Keberagaman produk ini pun membantu konsumen untuk memilih produk mana yang sesuai dengan minat dan keperluan mereka. Beragam fungsi dan ukuran pun tersedia, tergantung Anda mau pilih mana yang Anda suka.

Baca Juga : Harga Smartphone Android Terbaru
Oh ya, berbicara keberagaman produk pesawat tanpa awak, ada salah satu produk yang kini menjadi perbincangan publik. Selain karena keunikannya, produk ini pun terbilang cukup berkualitas, sehingga banyak dicari para konsumen. Namun jika disandingkan dengan produk yang sejenis, produk ini pun memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki pesaingnya.

Produk ini merupakan jenis pesawat tanpa awak yang pada tahun lalu dirilis dan siap dijual ke pasaran. Dengan keunikan yang dimilikinya, produk ini pun diyakini mampu bersaing di pasar Drone, bahkan beberapa juga meyakini kalau produk ini akan melibas belasan bahkan puluhan produk sejenis di pasaran. Lalu, apa alasan orang-orang tersebut yakin kalau produk ini mampu bersaing di pasar dunia?

 


Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya Anda ketahui dulu beberapa hal menarik seputar produk canggih ini:

  • Merupakan Drone terkecil di dunia

Sudah bukan lagi rahasia umum kalau kelebihan G-Force PXY CAM yang paling banyak dikagumi adalah ukuran dan bentuknya yang kecil.
Dengan ukuran hanya sepanjang 42 mm, produk ini pun mampu masuk dan terbang ke medan yang sempit dan sulit dijangkau. Beratnya yang ringan pun menambah keistimewaannya. Pasalnya, dengan berat hanya 14,8 gram, produk ini pun mampu bermanuver hingga 369o saat berada di udara

  • Mampu mengambil gambar dari udara

Salah satu kelebihan Drone, khususnya yang bertugas sebagai kamera pengintai adalah, kemampuannya untuk mengambil gambar atau video dari udara. Nah, tidak berbeda jauh dengan kebanyakan produk Drone tersebut, produk ini pun mampu mengambil gambar dan video secara statis.
Di samping itu, kelebihan G-Force PXY CAM lainnya adalah, terpasangnya kamera SD 2 GB dalam tubuh Drone. Tentu, kelebihan ini akan memperkuat peluangnya untuk tampil dan jaya di pasaran.

  • Mampu masuk ke ruangan yang kecil dan sempit

Mungkin tidak banyak Drone yang mampu masuk ke ruangan yang sempit dan kecil. Namun lain halnya dengan produk keren yang satu ini. Ia mampu masuk dan bermanuver di ruangan atau lingkungan yang sempit.
Ya, hal ini memang sangat mungkin terjadi. Sebab, dengan ukurannya yang kecil, produk ini pun mampu malakukan manuver seperti yang Anda harapkan.
Dengan kelebihannya ini, Drone G-Force PXY CAM ini pun kerap disamakan dengan serangga atau burung. Sehingga perlu kehati-hatian dalam menggunakannya. Sebab, tanpa konsentrasi yang baik, bisa saja produk ini diserang oleh predator, atau bisa juga dihancurkan secara tidak sengaja oleh orang yang tidak sadar dengan keberadaanya.

  • Terdapat 2 pilihan warna

Entah ini kelebihan atau tidak. Yang jelas, keberagaman ini lebih memungkinkan konsumen untuk memiliki produk mana yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Sebab, dengan adanya 2 pilihan warna ini konsumen sangat bebas memiliki produk mana yang sukai.

  • Menggunakan baterai AAA

Komponen G-Force PXY CAM yang harus terpenuhi untuk menunjang kinerja produk ini adalah baterai. Dan dalam hal ini, produk keluaran G-Force ini harus menggunakan baterai jenis AAA untuk bisa terbang dan memantau lingkungan di sekitarnya. Tapi, walaupun menggunakan dua buah baterai AAA dengan kualitas terbaik, produk ini pun hanya mampu mengudara sekitar 3 menit saja.

sumber : Harga dan spesfikasi tab advan e1c pro