Griezmann Ikut Memeriahkan Film The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie

Ada yang menarik dari film animasi terbaru besutan Warner Bros Picture ini, The Lego Batman Movie. Dimana dari daftar pengisi suara yang mengisikan suara untuk karakter dalam film ini, nampak seorang atlit sepak bola dari Barcelona, Antoine Griezmann. Griezmann mencoba peruntungannya di dunia yang berbeda dengan yang dijalani sebelumnya. Tidak hanya pandai dalam menggocek bola di lapangan hijau, Griezmann juga mencoba peruntungannya dengan menjadi pengisi suara untuk karakter Superman dalam film animasi tersebut.

Antoine Griezmann yang terlibat dalam pembuatan film The Lego Batman Movie ini diketahui saat dirinya mengumumkan keterlibatannya tersebut di akun Facebook-nya. Di akun Facebooknya tersebut, Griezmann menuliskan sebuah statusnya pada Rabu 26 Januari 2017. Di status Facebooknya tersebut, Griezmann mengungkapkan kesenangannya ikut terlibat dalam sebuah proyek film animasi arahan Chris McKay ini. Seperti yang dituliskan berikut, “Senang meminjamkan suara saya untuk Superman di The Lego Batman Movie”. Demikian yang dinyatakan Griezmann untuk mengungkapkan kebahagiaannya diajak bermain untuk mengisikan suarannya di dalam film animasi lego tersebut.

Seperti yang kita ketahui, The Lego Batman Full Movie ini merupakan film yang akan dirilis pada 9 Februari 2017 mendatang. Dalam film tersebut memang masih ada kaitannya dengan film yang dirilis pada tahun 2014 silam, yakni The Lego Movie. Film yang disutradarai Chris McKay ini akan menampilkan keseluruhan karakter dari film Batman dalam bentuk Lego.

Namun, keterlibatan Griezmann di dalam film The Lego Batman Movie ini ternyata bukan untuk film yang beredar di Amerika dengan bahasa Inggris, melainkan suaranya akan diperdengarkan oleh para penonton film tersebut untuk penikmat film ini di Perancis. Jadi, karakter Superman yang disuarakan olehnya akan beredar pada film tersebut yang beredar di Perancis.

Bukan hanya Griezmann saja yang merupakan atlit sepak bola pernah ditunjuk untuk mengisi suara suatu karakter dalam film. Seperti sebelumnya kiper dari Klub Bayern Muenchen, Manuel Neuer pernah diminta untuk menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film animasi produksi Pixar yakni Monster University.