Jenis Sepatu Pria Masa Kini

Penampilan maksimal menjadi kebutuhan yang penting bagi setiap pria agar penampilannya menjadi keren dan penuh dengan percaya diri. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam penampilan adalah memillih jenis sepatu yang cocok. Karena kegunaan sepatu untuk kepentingan sehari-hari, trend sepatu pria dengan beragam model desain, ukuran, bahan, dan warna makin banyak bermunculan. Tidak hanya lewat toko-toko sepatu yang berada dipinggir jalan saja, kini sepatu-sepatu pria juga dapat ditemukan secara online. Dari jenis Sepatu Olahraga, Sepatu Pantofel, Sepatu Boot, hingga Sepatu Casual.

Memakai sepatu bukanlah hanya sekedar untuk melindungi kaki saja, akan tetapi sepatu juga dapat mencerminkan gaya hidup seseorang. Ada juga sebagian orang yang mengutamakan prestise, membeli sepatu yang original 100% merupakan suatu keharusan. Meskipun harus merogoh kocek sampai puluhan juga. Hanya saja hal itu sebanding dengan apa yang kita inginkan hingga menjadi puas, karena sepatu branded original dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

  1. Sneakers

Sneakers merupakan model sepatu utama bagi mereka yang sangat suka dengan penampilan casual dan trendy. Ada banyak merk sepatu sneakers yang sudah branded seperti Adidas, Vans, Nike, Asics, Reebok, Puma, Converse, Macbeth, New Balance, dan masih banyak lagi lainnya.

Biasanya anak muda jaman sekarang membeli sepatu secara eceran dengan harga grosir di took-toko yang terpercaya. Karena mereka pastinya sudah bisa membedakan yang mana sepatu original dan sepatu KW. Sneakers branded original tentu lebih bagus dan kualitasnya pun terjamin awet dan tahan lama dibandingkan dengan sepatu KW yang harganya murah serta abal-abal.

  1. Boots

Dahulu kala boots seringkali dipakai oleh tentara militer yang dipakai ketika sedang berlatih dan menghadapi musuh di medan peperangan. Seiring dengan perkembangan dunia fashion, jadi boots dapat dipakai oleh siapapun.

  1. Loafers

Jika menginginkan sepatu bermodel semi formal sekaligus santai, maka loafers yang menjadi rekomendasinya. Karena loafers didesain dengan kesan casual dan santai dan menggunakan bahan suede yang dapat dipakai dengan nyaman .