OPPO A39, Smartphone ‘Unstoppable Selfies’ Dengan Kamera 13 MP

Sesudah berhasil meluncurkan smartphone ‘Limited Edition’ bertopik Raisa Phone, OPPO dengan cara resmi mendatangkan Smartphone dengan nama OPPO A39.

Menyasar kelompok muda serta segmen menengah Tanah Air, OPPO A39 tidak cuma datang memercayakan tehnologi kamera mumpuni tetapi juga spesifikasi yang termasuk cukuplah gahar. Tidak kecuali, bidang dapur picu sebagai kemampuan intinya dalam soal programing.

a. Octa Core serta RAM Besar

OPPO A39 mempunyai RAM 3 GB serta processor Octa-core 64 bit hingga bikin multitasking yang lancar, perpindahan antar aplikasi, film serta musik dengan mulus. Internal ROM 32 GB OPPO A39 disokong dengan eksternal yang bisa diperluas sampai 256 GB. Tidak butuh kuatir menaruh semuanya koleksi media photo, video serta musik.

OPPO A39 memakai ColorOS 3. 0 paling baru berbasiskan Android 5. 1 yang begitu responsif, lancar, membuahkan performa yang efektif.

b. Monitor Menawan 2. 5D Curved Glass Screen

Menurut berita teknologi, Smartphone satu ini ada dengan diperlengkapi panel monitor sentuh tangguh yang di dukung panel bertipe IPS LCD capasitive touchscreen, yang dibentangkan dengan ukuran seluas 5, 2 inci.
Monitor paling utama OPPO A39 tampak lebih menawan dengan balutan susunan Scratch resistant glass yang dipasangkan dengan design 2. 5D curved glass screen. Akhirnya, monitor OPPO A39 menyuguhkan penampilan sedikit melengkung di bagian sisinya untuk kesan premium.

c. Tehnologi 4G LTE

OPPO A39 hadirkan tiga slot kartu yang memberi dua kartu Sim 4G untuk streaming serta searching dengan kecepatan sampai 150 Mbps. Saat berselancar Anda tidak bakal singkat lantaran OPPO A37 di dukung baterai lithium polymer 2. 900 mAH. Dengan feature smart power-optimization, OPPO A39 bisa dipakai sampai 13 jam.

d. Kamera Selfie

Kamera belakang OPPO A39 memiliki ukuran 13 MP mempunyai model Ultra-HD yang dapat menangkap gambar 50 MP. Kamera13 MP OPPO A39 mempunyai sensor memiliki ukuran 1/3 inci, piksel size 1. 12 Um, dan aperture f/2. 2. A39 diperlengkapi dengan autofocus, LED flash, pemandangan, touch focus, face detection, ISO Setting, dan masing banyak lagi feature pendukung yang lain. Tidak kecuali Beautify 4. 0 yang paling baru.

Terkecuali feature kamera belakang yang tangguh, OPPO A39 datang dengan lensa kamera beresolusi 5 MP komplit dengan bermacam feature menarik yang dibawanya. OPPO A39 bahkan juga mempunyai daya rekam berkwalitas HD setara 720p. OPPO A39 ini bahkan juga mempunyai jargon sendiri yaitu ‘Unstoppable Selfies’