Printer Brother DCP-J140W Printer A4 Multifungsi Tangguh

Membahas mengenai salah satu tipe printer brother yang banyak di klaim memiliki fitur dan fungsi yang sangat lengkap dari segi print, scan, dan fotocopy. Banyak jenis printer brother merupakan tiper printer inkjet multifungsi tetapi walaupun banyak fitur yang dilengkapkan pada printer, harga printer brother terbaru ini masih cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal seperti banyak printer dengan brand yang lebih terkenal memberikan harga 2 kali lipat. Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah printer Brother DCP-J140W yang  sudah cukup lama hadir dan meramaikan pasar lokal untuk jenis alat pencetakan.

Spesifikasi dan fitur Printer Brother DCP-J140W ini terbilang lengkap jika kita meliki pada beberapa tahun yang lalu , handal untuk pencetakan dan juga untuk copier dan  scanning. Hasil dan kualitas pencetakan jangan ditanya lagi dengan resolusi printer 6000 x 1200 dpi akan memberikan kepuasan pencetakan yang jelas dan tajam.

Tetapi dibalik sebuah kelebihan Printer Brother DCP-J140w, tetap ada kelemahan nya yaitu pada kapasitas printer inkjet yang sering bermasalah di bagian printhead. Akan tetapi jika anda melakukan perawatan yang bagus dan menggunakan tinta orisinil resmi brother tentu masalah-masalah yang muncul bisa diminimalisir. Dan tentunya kembali ke pedoman sebuah printer untuk melakukan cetakan, jika anda biarkan terbengkalai printerhead akan rusak, jadi patunt nya memakai printer secala berkala setiap minggu.

Printer Brother DCP-J140W memiliki konektifitas yang lengkap USB 2.0 berkecepatan tinggi dan juga sambungan WIFI/Nirkabel yang akan sangat menunjang kerja printer melalui berbagai perangkat yang memiliki jaringa wifi tidak peru lagi menggunakan sambungan kabel, jadi sebuah area kantor dapat melakukan cetak dengan mudah dan tentu saja tidak menganggu pekerjaan. Memiliki maksimal ukuran pencetakan kertas sampai A4, juga fitur auto document feeder. Rekomendasi para pengguna printer ini adalah kelas menengah yang membutuhkan printer dengan volume pencetakan tinggi.

( Baca Juga : Harga Laptop Terbaru )

Cara menggunakan dan setting printer ini juga cukup mudah, dengan menginstal driver anda dapat mengaktifkan fitur software untuk melakukan pencetakan dengan 1 kali klik. model dan ukuran printer ini juga tidak terlalu besar karena mengutamakan desain printer yang menghemat tempat.

sumber : kliklaptop.com