Kandungan dan Manfaat Lotion Vampire Thailand bagi Kulit

Lotion Vampire Thailand – Setiap orang, terutama wanita pasti ingin memiliki kulit cerah dan sehat. Banyak yang dilakukan mulai dari perawatan kulit dan wajah, hingga melakukan operasi hanya demi memperoleh kulit yang lebih putih dan cantik. Selain perawatan kecantikan wajah, biasanya mereka tak lupa untuk melakukan perawatan pada tubuh supaya tak terlihat beda antara warna kulit wajah dengan seluruh tubuh.

Telah banyak krim pencerah wajah yang terbukti efektif dalam mencerahkan wajah dengan cepat. Dan untuk pencerah bagian seluruh tubuh, biasanya da banyak body lotion yang dijual di pasaran. Namun efek dari lotion yang sering beredar hanya melembabkan serta tak bisa memutihkan dengan seketika serta tahan lama. Sekarang ini ada produk lotion baru yang diyakini bisa memutihkan serta menjaga kesehatan kulit, yaitu Lotion Vampire Thailand. Mungkin namanya agak seram ya karena vampire adalah salah satu hantu yang sering dilihat dalam film barat.

Namun, maksud dari kata vampire ini yaitu agar mendapat kulit putih layaknya vampir. Meskipun produk impor, Lotion Vampire Thailand ini telah mendapatkan izin dari BPOM dan telah bisa dijual di pasaran Indonesia. Lotion Vampire banyak diminati karena efek dan manfaat yang diberikannya dapat dirasakan dengan cepat. Selain itu kandungan di dalamnya juga bisa dikatakan aman.

 

Kandungan dan Manfaat Lotion Vampire:

Ekstrak Bunga Mawar

Ekstrak bunga mawar telah dikenal sejak lama akan manfaatnya untuk menjaga kesehatan kulit. Bahkan banyak produk perawatan kulit yang terdiri hanya dari kandungan ekstrak bunga mawar saja. Ekstrak bunga mawar diyakini bisa memberi warna kulit yang merona alami. Astringen dalam ekstrak bunga mawar bisa mengurangi warna kemerahan karena pembesaran kapiler daparah, karena astringen ini bekerja mirip dengan tonik.

Kandungan ekstrak bunga mawar dalam Lotion Vampire Thailand ini juga bisa mengobati stres, serta ketegangan saraf akibat efek relaksasi yang diberikan. Ekstrak mawar juga mengandung tanin, zinc dan flavonoid yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kesehatan kulit dengan merata. Ekstrak bunga mawar juga aman bagi semua jenis kulit.

Glutathione

Kulit yang cantik dan sehat merupakan idaman tiap orang terutama wanita. Kandungan dalam Lotion Vampire Thailand ini salah satunya adalah glutathione yang mengandung antioksidan tinggi, sehingga bisa menangkal radikal bebas dan menghindarkan wajah dari flek hitam, kulit kusam, jerawat dan keriput. Selain itu glutathione juga bisa memelihara kelembaban dan kekenyalan kulit karena mengandung kolagen.

Arbutin

Lotion Vampire Thailand mengandung arbutin yang dikenal efektif mencerahkan kulit tanpa efek samping. Arbutin adalah kandungan pencerah kulit yang bekerja menghambat aktivitas enzim penyebab proses pembentuk melanin kulit atau tyrosinase dengan lebih efektif. Tidak seperti merkuri yang berbahaya. Arbunin adalah kandungan pencerah kulit yang aman dan tanpa efek samping.

Selain itu, arbutin juga disebut bisa menghambat penuaan dini serta menghaluskan kulit. Oleh sebab itu arbutin disebut juga berfungsi sebagai anti aging karena bisa mencegah penuaan dini.

Vitamin B3

Lotion Vampire Thailand juga mengandung vitamin B3 yang fungsinya dapat menutrisi kulit. Kekurangan vitamin B3 dapat membuat tubuh kita lesu, hilang nafsu makan dan oto melemah. Orang yang kekurangan vitamin B3 seringkali mengalami masalah pencernaan dan infeksi di kulit. Oleh karena itu, lotion vampire juga mengandung vitamin B3 yang bisa menghindarkan kulit dari infeksi serta menutrisi kulit.

Selain memakai lotion vampire thailand ini, disarankan mengkonsumsi beberapa makanan mengandung vitamin B3 agar kulit lebih sehat. Makanan yang mengandung vitamin B3 yaitu diantaranya telur, jamur, ikan tuna, kacang-kacangan, buah mangga dan biji-bijian, ikan salmon, daging rusa, dada ayam, daging sapi dan lain-lain.

Ekstrak buah

Buah-buahan dikenal mempunyai banyak manfaat jika dikonsumsi. Serat dalam buah-buahan bisa membantu proses pencernaan dan menyehatkan tubuh. Selain itu buah juga mempunyai banyak vitamin yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Lotion Vampire Thailand mengandung ekstrak buah yang bisa membantu melembabkan kulit serta menjaga kadar air yang menjadikan kulit sehat dan tidak kering.

Milk Powder

Milk Powder dalam Lotion Vampire Thailand berfungsi melembabkan, memutihkan dan memberi asupan gizi untuk kulit. Milk powder diyakini sangat bagus dalam menjaga kesehatan kulit. Milk powder dipercaya bisa membuat kulit menjadi cantik besinar, meremajakan dan meregenerasi sel kulit yang rusak sehingga memberi efek lebih awet muda.

 

sumber: ahlikosmetik.com