Serunya Perseteruan Dua Orang Guru SMA di Fist Fight Movie

Fist Fight Movie

Fist Fight Movie merupakan film baru dari Hollywood arahan sutradara Richard Keen yang memiliki genre action dibalut dengan unsur komedi yang kental. Film ini naskahnya ditulis oleh Van Robichaux bersama Evan Susser. Film yang akan dirilis pada 17 Februari mendatang menampilkan Ice Cube sebagai pemeran utamanya. Selain Ice Cube, ada nama-nama Joanna Garcia Swisher, Dean Norris, Christina Hendricks, Jillian Bell, Tracy Morgan yang ikut memeriahkan film tersebut. Film ini diproduksi oleh Van Brand bersama dengan New Line Cinema dan 21 Laps Entertainment.

Alur cerita dari Fist Fight Full Movie ini mengisahkan dua orang guru yang mengajar di sebuah SMA di Amerika Serikat. Ice Cube yang berperan sebagai Strickland salah satu guru tersebut beradu akting dengan Charlie Day yang berperan sebagai guru bernama Campbell. Meski keduanya seorang guru yang sama-sama mengajar di sekolah tersebut, ternyata kesehariannya mereka selalu berseteru dan bersaing dengan caranya masing-masing supaya diantaranya muncul sebagai pemenang. Menariknya lagi, perseteruan mereka ini ternyata tidak diketahui oleh pihak sekolahan. Dalam perseteruannya tersebut mereka lakukan dengan diam-diam yang akibatnya dari hari ke hari membuat suasana menjadi semakin panas. Hingga suatu hari, saat kondisi yang sudah tidak terkendali, perseteruan mereka mencapai titik puncaknya. Hal tersebut terjadi karena, salah satu diantara mereka ketahuan sedang melakukan sebuah rencana sehingga harus dikeluarkan dari sekolah tempatnya mengajar.

Film Fist Fight Movie yang disutradarai Richard Keen oleh Van Brand akan dirilis pada 17 Februari 2017 mendatang. Selain Ice Cube dan juga Charlie Day, di film ini juga diramaikan beberapa nama aktris dan aktor lainnya. Film ini menjadi alternatif hiburan dengan tema yang ringan dimana balutan komedinya sangat kental. Ditambah aksi akting dari Ice Cube yang tentunya sudah tidak diragukan lagi di dunia film Hollywood. Keseruan mereka dalam beradu akting tentunya menjadi kekuatan dari film ini untuk meraih pendapatan yang cukup lumayan. Genre komedi aksi memang genre yang banyak meraup penonton untuk menyaksikannya di bioskop.