Begini Bocoran Terbaru LG V30

Sesudah mendatangkan LG V20 sebagai piranti pemakai system operasi Android 7. 0 Nougat awal pada th. lantas, LG dilaporkan sudah menyiapkan penerus dari hp cerdas unggulannya itu.

Sebagai info, LG V20 ada dengan kamera belakang dengan setup lensa ganda, dan support chip Hi-Fi Quad DAC 32-bit. Chip itu dimaksud bisa menolong kurangi nada masalah dari sekitar lingkungan sampai 50 %.

Baca Juga : Harga Kursi Terbaru

LG V30 dimaksud bakal ada dengan penawaran spesifikasi tambah baik bila dibanding dengan V20. Menurut bocoran info yang diambil Gizmo China, LG V30 bakal ada dengan bekal monitor OLED berlekuk.

Panel ini dapat dirumorkan sebagai panel fleksibel yang awalannya bakal dipakai oleh Xiaomi Mi Note 2, tetapi tidak berhasil akibat kerumitan dalam sistem produksi massal panel itu serta mengakibatkan ketersediaan Xiaomi Mi Note 2 pernah alami masalah.

Tetapi, menurut kabar berita dari Korea Selatan, LG sudah kuasai tehnik produksi tambah baik serta dapat menghasilkan masal panel OLED fleksibel itu. Terkecuali dari V30, LG akan memasok generasi baru dari panel OLED ke piranti seri Mi Note generasi setelah itu, diprediksikan sebagai Mi Note 3.

Baca Juga : Harga Meja Terbaru

LG V30 juga diprediksikan meluncur mulai pertengahan th. ke-2 2017, serta mengusung design bingkai sempit, sama dengan LG G6. Diluar itu, V30 juga dirumorkan bakal di dukung oleh processor unggulan Qualcomm Snapdragon 835.

Hp cerdas ini dapat dimaksud bakal di dukung oleh RAM 4GB, sesaat isu lain menyebutkan piranti ini bakal di dukung RAM berkapasitas 6GB. LG V30 ini dapat diperkirakan bakal di dukung oleh chip decoder audio Quad DAC dan kamera belakang ganda serta kamera depan berlensa ganda.