Cara memilih Baju Gamis yang Baik

Cara memilih Baju Gamis yang Baik 2017Saat ini, baju gamis memang banyak sekali modelnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Baju gamis termasuk baju muslim yang wajib dikenakan oleh orang muslim untuk menutup aurat. Dengan perkembangan fashion yang terjadi, baju gamis saat ini sudah tersedia dengan beragam model, warna dan bentuk. Sebelum membeli baju gamis, kamu harus mempertimbangkan beberapa hal salah satunya adalah kenyamanan . Meskipun kamu sudah mendapatkan baju gamis yang model,motif serta warnanya sesuai dengan yang kamu mau tetapi kamu tidak nyaman memakainya, maka itu akan menghambatmu dalam melakukan berbagai aktivitas. Atau apabila kamu membeli baju gamis yang tidak pas untukmu dan kamu menjadi tidak percaya diri dalam mengenakannya, ini juga akan mengganggu aktivitasmu.

Memilih baju gamis tidak boleh asal saja. Tetapi kamu harus perhatikan ukuran tubuhmu sehingga baju gamis yang kamu beli pas untuk ukuran tubuhmu. Baju gamis yang sempit akan membentuk lekuk tubuhmu sehingga dapat membuat aktivitasmu terganggu dan dalam Islam juga sebenarnya tidak boleh memakai baju yang membentuk lekuk tubuh. Tetapi jangan juga membeli baju gamis yang besar karena bisa saja akan terinjak saat sedang berjalan. Pakaian yang terlalu besar akan membuat kamu lebih pendek dan seperti tenggelam. Kamu juga perlu mencari model dan warna yang sesuai dengan selera kamu. Baju gamis saat ini tidak hanya berbentuk polos saja tetapi sudah lebih bervariasi. Kamu harus bisa bedakan baju gamis untuk dikenakan saat lebaran ataupun saat akan menghadiri pesta dan acara tertentu. Carilah warna baju gamis yang sesuai dengan warna kulitmu yang dapat membuatmu menjadi lebih menarik.

Sebelum membeli baju gamis terbaru 2017, kamu bisa menyesuaikannya dengan hijab yang kamu miliki atau bisa juga kamu sesuaikan dengan warna yang senada dengan baju koko suami dan anakmu. Setelah tahu baju gamis yang akan kamu beli, jangan lupa mencobanya terlebih dahulu. Karena meskipun semua syarat sudah terpenuhi apabila kamu tidak nyaman dengan bahannya, kamu berarti sudah salah memilih baju gamis yang baik.