Situs Web Hosting Seperti GoDaddy

Miniature House With Various Drafting Items and Plans.

Tahukah kamu?
Pada tahun 2015, GoDaddy memiliki hampir 60 juta nama domain di bawah pengelolaannya.Branding adalah salah satu alasan mengapa perusahaan meyakinkan pengguna untuk membeli layanannya. Meskipun branding memiliki banyak aspek, yang paling mendasar adalah memiliki situs web. Sekarang memiliki sebuah situs web baik-baik saja, tapi hal yang berlangsung lama setelah diluncurkan adalah namanya. Hanya satu perusahaan yang terlintas dalam pikiran ketika datang ke registrasi nama domain – GoDaddy.

GoDaddy diluncurkan oleh Bob Parsons pada tahun 1997. Ini membantu mendaftarkan nama domain dan situs web host selama 15 tahun. Ini juga menawarkan dukungan teknis 24 jam serta integrasi dengan Office 365. Fitur rapi dari GoDaddy adalah fungsi ‘WHOIS Search’, yang memungkinkan Anda memeriksa apakah nama domain sudah diambil untuk diperebutkan. Bahkan menawarkan harga yang layak untuk hosting murah indonesia, dengan perawatan yang baik.

GoDaddy selalu mempromosikan mereknya melalui iklan yang tidak pasti. Ini mengumpulkan publisitas negatif ketika pendirinya Bob Parsons membunuh seekor gajah di Zimbabwe dan memasang video secara online. Kontroversi semacam itu dan lainnya membiarkan pesaingnya menyuarakan pendapat mereka mengenai perilaku GoDaddy yang tidak sah. Entah Anda percaya publisitas negatif atau hanya memerlukan strategi keluar jika GoDaddy menjadi pilihan yang terlalu sulit, berikut beberapa alternatif GoDaddy yang hebat.

Situs Seperti GoDaddy

Hostgator
Ini adalah salah satu situs web termudah untuk digunakan bagi pengguna pertama kali. Ini menawarkan bandwidth tak terbatas serta garansi uang kembali 45 hari. Bahkan menawarkan 4.500 template untuk mengubah tampilan situs Anda. Ini memiliki 3 rencana – ‘rencana penetasan’ untuk pemula seharga USD 3,96 per bulan, ‘rencana bayi’ untuk para profesional seharga USD 6,36 per bulan, dan ‘rencana bisnis’ untuk toko eCommerce seharga USD 10,36 per bulan. Semua rencana mereka menawarkan bandwidth tak terbatas. Ini bahkan menawarkan rencana pengecer, dengan mana Anda dapat memperoleh sejumlah uang dengan hosting situs web untuk pihak ketiga.

Situs web: HostGator

Mimpi buruk
DreamHost menawarkan rencana untuk situs web yang hanya berjalan di sistem Ubuntu. Ini menawarkan panel kontrol yang disesuaikan untuk mengelola penagihan, serta sistem pemberian tiket untuk dukungan teknis. Satu hal yang tidak ditawarkan adalah dukungan telepon, namun memiliki opsi live chat, dan menawarkan dukungan email jika saluran obrolan sibuk. Paket hosting web mereka mulai dari USD 8,95 per bulan, dengan harga registrasi dan pembaharuan Rp 5,99 per tahun.

Situs web: Dreamhost

Namecheap
Namecheap adalah situs web hosting lainnya seperti GoDaddy. Ini menawarkan harga yang berbeda, dari rencana tahunan untuk rencana lima tahunan, dan juga menawarkan diskon sesuai dengan nama domainnya. Ini menawarkan layanan lain seperti hosting email pribadi, reseller berencana untuk meng-host situs web pihak ketiga, serta DNS gratis. Ini memberi Anda berlangganan WhoisGuard setiap tahun untuk melindungi privasi situs Anda. Anda bisa mendaftarkan domain Anda serendah USD 3,98 per tahun. Mereka menawarkan paket profesional seharga USD 19.88 per tahun dengan ruang penyimpanan 50GB. Paket tak terbatas dengan ruang terbatas mencapai USD 29,88 per tahun, dan paket dasar dengan ruang 20GB mencapai USD 9,88 per tahun. beli domain murah

Website: Namecheap

Hover
Salah satu pendaftar domain terbesar di dunia, Hover saat ini mengelola 10 juta domain secara online. Bahkan menawarkan untuk mentransfer situs Anda dari domain lain seperti GoDaddy. Anda bisa mendapatkan nama domain Anda terdaftar hanya dengan USD 5.00.

Website: Hover

Sapi gemuk
FatCow adalah situs web hebat lainnya yang menampung dan mendaftarkan situs web secara gratis, untuk tahun pertama. Ini memiliki sejumlah fitur lain seperti bandwidth dan ruang disk tak terbatas. Anda dapat memperpanjang domain Anda seharga USD 4,00 per bulan.

Situs web: FatCow

GreenGeeks
GreenGeeks adalah situs web yang menawarkan untuk selaras dengan lingkungan, dan memberikan layanan mereka pada tingkat yang sama. Ini menawarkan layanan serupa seperti yang lain, seperti menjual kembali nama domain, web hosting, dan hosting VPS. Tapi mereka mengenakan biaya setup USD 15 jika Anda harus membatalkannya. Poin penjualan utamanya adalah, ia menawarkan dukungan pelanggan yang hebat. Ini menawarkan layanan web hosting serendah USD 3,96 per bulan.

Situs web: GreenGeeks

MyHosting
MyHosting memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di 170 negara. Mereka tidak menawarkan shared hosting, namun memberikan layanan untuk situs pribadi kecil. Rencana hosting web mereka mulai serendah USD 4,95 per tahun. Mereka memiliki dukungan telepon serta pilihan live chat bagi pelanggan. Mereka juga menawarkan server pribadi virtual serta layanan email yang kompatibel dengan Microsoft Exchange. Mereka menawarkan nama domain yang populer seharga USD 14.95 per tahun, dan juga memiliki rencana server sesuai dengan sistem operasi Anda.

Situs web: MyHosting

Name.com
Name.com menawarkan Domain Nabber, sebuah situs web yang memungkinkan Anda membeli nama domain sebelum kadaluarsa, untuk ditambahkan ke situs Anda yang ada. Ini menawarkan harga terendah untuk domain .com dan .net, tanpa biaya tambahan ’18 sen ‘yang diminta GoDaddy. Ini telah bermigrasi ke Google authenticator, dan meningkatkan proses keamanannya dengan proses otentikasi 2 langkah. Untuk membangun situs Anda, ada 3 rencana yang ada – rencana dasar dengan penyimpanan 250MB, 10 halaman, mulai dari USD 3,99 per bulan; Rencana Pro dengan 2GB
Penyimpanan, 50 halaman, mulai dari USD 9,99 per bulan; Dan rencana bisnis yang mendukung penyimpanan tak terbatas dan halaman tak terbatas, mulai dari Rp 19,99 per bulan. Untuk hosting, ia menawarkan rencana tahunan sebesar USD 4,99 per bulan, dengan penyimpanan 10GB untuk versi dasar, rencana tahunan sebesar USD 7,99 per bulan dengan penyimpanan 100GB untuk Namebuilder, dan USD 12,99 dengan penyimpanan tak terbatas untuk rencana yang Luar biasa. Satu-satunya downside adalah bahwa hal itu menawarkan dukungan pelanggan hanya selama jam kerja normal sepanjang minggu. Situs Web: Name.comiPageiPage melayani lebih dari 2.000.000 situs web. Ini menawarkan layanannya dalam 2 paket terpisah – Pemasaran atau Keamanan. Ini tidak memiliki rencana bulan ke bulan, namun hanya merupakan rencana tahunan sebesar USD 2,25 per bulan, dan menawarkan penyimpanan awan 1GB. Tapi biaya tambahan untuk iklan Google AdWords dan Facebook. Secara keseluruhan, ia memiliki alat built-in untuk mengelola situs web atau menjalankan toko online. Situs web: iPageGandi.net Situs web ini patut mendapat perhatian khusus, karena tagline mereka mengatakan semuanya. Mereka tidak akan mentolerir nama domain yang kasar atau menyinggung. Mereka menampilkan daftar nama domain mereka dan daftar harga terkaitnya di tempat terbuka. Plus, setiap registrasi domain mendapatkan 2 halaman gratis. Ini memberi Anda ruang penyimpanan 10GB sampai 1TB untuk rencana sederhana mulai dari USD 5.00 per bulan. Jika Anda memilih paket profesional, mulai dari USD 4,17 per bulan, dan memberi Anda ruang penyimpanan sebesar 3GB sampai 16TB. Sebagai bonus, Anda bisa menjual kembali akun Anda secara gratis. Situs Web: Gandi.netPrices benar pada saat penerbitan, dan dapat berubah. Ini adalah beberapa situs web hosting lainnya seperti GoDaddy yang sangat bagus. Harus dikatakan bahwa GoDaddy adalah situs yang cukup rapi untuk start-up, dan terus berusaha untuk kepuasan pelanggan.